Yang satu ini untuk kamu yang baru saja membeli iPad, selamat ya…

Tapi tahu kah kamu jika mereka yang membeli iPad untuk yang pertama kali, memiliki pertanyaan yang sama?

apa pertanyaannya?

“kenapa tidak ada ear phone didalam kemasan iPad baru saya?”

Ya, itu dia.

Banyak yang merasa bahwa isi kemasan kardus iPad yang mereka dapatkan bukan asli. Karena ketika mereka membeli iPhone disertai earphone tapi ketika membeli iPad tidak disertai.

Kali ini saya akan mencoba melakukan cek apakah yang sebenarnya isi dari kemasan ipad, benarkah tidak ada earphone dan apa saja isi dari kemasan ipad tersebut.

Melalui iPad yang saya beli di reseller resmi apple di Indonesia, saya akan mencoba menunjukan kepada kamu yang masih penasaran dengan isi dari kemasan iPad.

Tentunya, tidak mungkin iPad yang saya bongkar itu paslu (normalnya) dan diharapkan setelah ini rasa penasaran itu hilang.

Perlu diketahui bahwa wakil dari apple store di indonesia masih berupa aplle autorized reseller, jadi jika kamu akan membeli produk apple yang resmi maka tidak diragukan lagi tempat membeli nya adalah di apple autorized reseller.

Jika kamu ingin mengetahui autorized reseller di jakarta dan tempat lainnya silakan baca posting saya di bawah ini:

Ini dia daftar toko resmi apple (authorised reseller) di Indonesia

Baiklah sekarang mari kita lihat kedalam kemasan kardus iPad, (unboxing)

iPad yang saya bongkar adalah iPad air 1 64 Gb wifi selullar.

ipad isi box

Penampakan kemasan dari toko. Seperti kebanyakan toko selullar lainnya, setiap pembelian gadget akan mendapatkan tas free. Mungkin maksudnya untuk memudahkan dalam membawa gadget tersebut. Tapi menurut saya lebih tepatnya adalah untuk meninggalkan jejak, karena dalam tas tersebut pasti ada kontak dan lain-lain. Tujuannya adalah agar konsumen kembali membeli di tempat tersebut.

isi kemasan ipad

Kemasan box iPad. Sederhana dan simple. Membukanya pun tidak sulit hanya perlu sebuah cutter untuk merobek plastik. Dan mungkin kamu harus hati-hati jika dalam posisi ini karena untuk memisahkan box atas dan bawah terkadang banyak ditemui perangkat terjatuh.

Hal itu karena model box bagian atas menelungkup box bagian bawah akan membuat udara yang berada di dalam box menahan box untuk terbuka, sehingga proses membuka box sedikit keras (seolah-olah).

isi kemasan kardus ipad

Bagian dalam iPad. Ini dia, semua isi box iPad akan terlihat setelah iPad di angkat, dan kamu tidak perlu mencari-cari lagi apakah ada bagian lain yang tersembunyi di bagian bawah.

isi kemasan box ipad tanpa earphone

Isi ipad hanya terdiri dari ipad, charge, kabel USB, dan beberapa dokumen seperti buku panduan dan ditambah satu lembar stiker logo apple.

Kesimpulan,

Benar bahwa dalam isi kemasan kardus iPad tidak terdapat ear phone. Maka jika kamu yang baru membeli iPad tidak menemukan ear phone tidak perlu khawatir. iPad yang kamu beli mengindikasikan iPad asli.

Sekian dari saya semoga membantu menjawab pertanyaan teman-teman semua. Apakah kamu tertarik untuk membaca juga : 10 fungsi ear phone iPhone + menguji keasliannya? 


Leave a Reply

Related Posts

accessories iPhone

Aksesoris, iPhone, Macbook dan HomeKit terbaik 2018

2018 akan menjadi tahun yang menarik karena CES yang saat ini sedang berlangsung di LA menampilkan dan memperkenalkan bermacam produk keren dan futuristic. Khususnya aksesoris iPhone dan rekan-rekannya seperti mac dan home kit. Mari kita Read more…

accessories iPhone

Cara wireless charging iPhone airpods dengan modal sangat murah

Airpods adalah gadget yang fenomenal saat ini. Karena ukurannya yang mungil dapat mengalirkan bunyi dari iPhone dan kita nikmati setiap saat. Selain praktis dan mudah digunakan, namun juga Airpods memiliki kualitas suara yang bagus sebagai Read more…

Android

Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi MIX 2 indonesia

Sedang mencari handphone murah namun memiliki desain keren? kali ini kami menghadirkan MI Mix 2 indonesia. Ketika Mi Mix pertama rilis memang menawan dengan desain yang cantik, namun banyak yang bilang kalau ponsel tersebut terlampau Read more…

%d bloggers like this: