Sedang mencari keyboard untuk iPad baru kamu?

Pastinya nyarinya bukan yang abal, baru di pakai beberapa bulan sudah rusak. Apa lagi kalau sudah dibeli ternyata tidak bisa tersambung dengan iPad kamu.

Lagian, kalau beli yang abal-abal males makenya, serasa gak singkron dengan iPad yang menawan. Untuk itulah saya sarankan cari saja keyboard iPad yang berkualitas dan memiliki reputasi garansi yang baik.

Di bawah ini ada deretan keyboard untuk iPad yang terbaik dan direkomendasikan untuk dimiliki, selain karena kualitas dan reputasi yang baik, juga karena dari segi tampilan dan desain sangat imbang dengan iPad.

Melihat dari pengalaman keyboard iPad dibawah ini memiliki varian untuk beberapa tipe iPad, jadi bukan untuk satu iPad saja. Jadi bisa menyesuaikan dengan tipe iPad kamu baik itu iPad 1,2,3,4 , iPad air, iPad air 2, dan iPad mini.

1.Logitech type + (plus)

Ini  dia keyboard untuk iPad paling elegant menurut saya. Mulai dari desain dan kualitas terbaik pokoknya. Merek logitech memang terkenal dengan kualitas yang mampu bersaing dengan baik.keyboard untuk iPad

Mari lihat spesifikasi keyboard iPad ini…

Keyboard ini tersedia untuk iPad air dan iPad air 2. Dengan spesifikasi antara keduanya yang mirip hanya berbeda di beberapa sisi saja seperti ketebalan dan panjang.

Untuk type + iPad air 2 ketebalan 1,7 cm, panjang 25,9 cm, dan lebar 18,3 cm. Dan untuk type + iPad air beda dalam ukuran mili meter jadi sangat kecil sekali.

Bagaimana dengan kelebihannya…

Layout dari keyboard yang lega dan tetap nyaman untuk mengetik dan melakukan touch. Karena logitech ini di desain untuk nyaman keduanya. Nyaman untuk mengetik dan nyaman juga untuk melakukan touch screen.

Keyboard yang memiliki garansi 1 tahun ini juga dapat melakukan sleep dan wake up iPad otomatis. Selain itu bisa juga matikan otomatis keyboard dengan mudah. keyboard untuk iPad terbaik

Bagaimana dengan daya alias batrei?

Jangan tanya mengenai ketahanan daya batrei dari keyboard ini, type + mampu bertahan selama 3 bulan , ingat tiga bulan. Sangat lama untuk sebuah device yang bisa di charge. Bisa-bisa nanti lupa dimana menaruh chargernya.

Kelebihan lainnya dari keyboard iPad ini adalah memiliki double case yang dapat digunakan sekaligus sebagai pelindung iPad kamu depan belakang. So… tidak perlu lagi khawatir iPad rusak saat jatuh.

Harga: 

Lazadaco.id  hanya Rp 1.300.000: cek melalui desktop disini atau jika kamu sudah memiliki aplikasi lazada untuk smartphone cek disini.

2.Logitech ultrathin

Ini adalah versi lain dari produk logitech. Keyboard untuk iPad versi lama yaitu iPad 2,3,4 dan ada juga untuk iPad mini memiliki pasar tersendiri tentunya. keyboard untuk iPad

Untuk spesifikasi dari keyboard ini menyesuaikan dengan iPad karena memang keyboard ini digunakan juga sebagai case iPad bagian kaca atau depan.

Jadi panjang dan lebar akan sangat tergantung dari iPad kamu. Meskipun melindungi bagian kaca, keyboard ini juga melindungi bagian belakang jika iPad sedang tidak membutuhkan keyboard, yaitu coverkan keyboard ke bagian belakang iPad.

Selebihnya keyboard ini sangat bagus dan rekomended banget untuk dimiliki bagi kamu yang menginginkan keyboard yang tidak menutupi logo apple. keyboard ipad

Harga:

Lazadaco.id  hanya Rp 1.000.000: cek melalui desktop disini atau jika kamu sudah memiliki aplikasi lazada untuk smartphone cek disini.

3.Logitech K480

Inovasi baru dari logitech ini memang patut di acungi jempol, keyboard universal ini dapat digunakan di berbagai device dan bukan hanya satu device. Yes… ini dapat digunakan untuk 3 device dalam sekaligus. keyboard untuk iPhone multi fungsi

Misalkan kamu ingin menggunakan keyboard untuk melakukan pengetikkan di komputer, iPad, dan iPhone tanpa memiliki 3 buah keyboard. Cukup dengan keyboard dari logitech ini kamu bisa melakukan pengetikkan menggunakan keyboard sekaligus ke semua perangkat itu.

Kok bisa? 

Sebenarnya di keyboard ini ada switch yang digunakan untuk mengganti ingin kamu gunakan untuk input yang mana. Switch ini ada di bagian kanan atas dari keyboard.

Jadi jika kamu ingin mengetik di smartphone makan pindahkan ke no 2, iPad ke no 3, dan PC ke no 1. Dan urutan itu bisa diatur sesuka kamu.

Desainnya sendiri sangat simple, dan ringkas. Panjang 29,9 cm dan lebar 19,5 cm serta ketebalan 2 cm akan sangat nyaman di bawa kemana-mana ataupun di jinjing.

Namun karena keyboard ini di peruntukan juga untuk PC , jadi keyboard ini adalah keyboard yang di peruntukan untuk di meja.

Maksudnya gimana?

Jadi keyboard ini tidak khusus untuk iPad, meski terdapat slot untuk iPad dan smartphone tapi keyboard ini tidak bisa digunakan sebagai case.

Harga :

Lazada.co.id hanya Rp 630.000 cek disini untuk dari komputer dan melalui aplikasi smartphone cek disini.

4.Microsoft Universal Mobile Keyboard

Untuk yang ini mirip seprti k480 milik logitech, hanya saja berbeda merek. Selain sebagai raksasa software microsoft juga memproduksi hardware diantaranya keyboard. keyboard iPad android

Untuk masalah kualitas produk dari microsoft ini bisa di andalkan tentunya. Dari segi desain juga lumayan menarik. Meski kadang kurang memiliki ciri khas menurut saya.

Keyboard ini bisa disandingkan dengan berbagai device baik iPhone, iPad dan android. Mungkin saja ini juga bisa untuk PC, yang terpenting PC terdapat bluetooth receiver.

Harga:

< Cek harganya disini >

Itu dia 4 keyboard yang saya rekomendasikan. Sesuaikan dengan budget yang kamu miliki dan langsung beli saja. Baik online atau kamu datang langsung ke toko komputer di daerah kamu. Tapi menurut saya enakan online. Yang penting spesifikasi tepat.

Baca juga keyboard external pilihan untuk laptop.


2 Comments

Amad Supriyadi · July 24, 2017 at 2:45 pm

Comment *mantap thanks untuk artikelnya

Ini dia keyboard external simpel untuk ganti keyboard laptop yang rusak · March 1, 2017 at 2:44 pm

[…] Dan jika kamu sedang mencari keyboard untuk iPad maka pilihannya sudah kami tawarkan dalam artikel keyboard untuk iPad yang memiliki desain terbaik. […]

Leave a Reply

Related Posts

Repair iPhone

Cara hard reset iPhone atau force restart iPhone

Jika kamu mengalami error pada iPhone yang paling sering adalah iPhone hang dan lag. Ada juga iPhone mati pada logo apple. Maka salah satu solusi yang bisa kamu ambil adalah dengan cara hard reset atau Read more…

iPHone X

Tips dalam menggunakan iPhone X terbaru bikin kamu jadi master

iPhone X adalah iPhone terbaru yang di luncurkan Apple september 2017 lalu. Apakah kamu telah memilikinya? Meskipun di indonesia belum resmi di jual namun kabarnya iPhone X dan iPhone 8 sudah masuk ke uji lab Read more…

Speaker portable

5 Speaker bluetooth portable terbaik harga murah tapi tidak murahan

5 Speaker bluetooth portable terbaik harga murah tapi tidak murahan. Sedang mencari speaker yang mudah di bawa-bawa kemudian memiliki batrey yang bisa di isi ulang dan wireless? Artikel kami kali ini akan mengajak kamu memilih Read more…

%d bloggers like this: