Kali ini lebih ke Review aplikasi Lazada iPhone untuk Anda para pengguna iOS.

Berbelanja online memang sebuah kemudahan. Namun, hal ini semakin mudah lagi jika online shop tersebut memiliki aplikasi sendiri yang bisa Anda download dari gadget Anda.

Lazada, salah satu online shop terbesar dan terpopuler di Indonesia pun menghadirkan kemudahan tersebut. Setelah aplikasi untuk android, kini Lazada hadir bagi pemilik iOS yaitu iPhone dan iPad. Peluncuran atas aplikasi yang hadir di iPhone ini juga tidak lepas dari Tesco. Tesco merupakan investor besar yang berinvestasi di Lazada, kurang lebih 250 juta US Dollar.Aplikasi lazada

Lazada telah sukses dengan aplikasi androidnya. Kini, review aplikasi Lazada iPhone pun hadir untuk melengkapi kesuksesan tersebut. Fitur yang disediakan, telah dioptimalkan sepenuhnya untuk iOS 7.

Sehingga, dalam berbelanja, pelanggan diberikan kemudahan serta bebas untuk mengeksplorasi berbagai kebutuhan produk yang akan dibelinya. Mulai dari gadget, produk elektronik, aksesoris, hingga fashion dari berbagai merk atau brand yang tersedia di Lazada.

Lazada mengutamakan kenyamanan untuk pengalaman berbelanja modern Anda. Jadi, berbagai fitur pun disiapkan untuk menunjangnya. Antara lain terdapat sistem navigasi yang begitu mulus dan cepat, zoom serta layar penuh untuk melihat produk secara lebih detail, Anda pun bisa memfilter untuk melihat produk pilihan tidak hanya berdasarkan brand, warna, dan ukuran saja.

Filter pun bisa dilakukan berdasarkan harga baik dari harga yang murah ke mahal, mahal ke murah, serta berdasarkan yang paling banyak review aplikasi Lazada iPhone tersebut atau paling populer dan banyak dibeli.

Sebagai online shop yang tidak hanya hadir di Indonesia saja, berbagai fitur dalam website dan aplikasinya memiliki lebih dari 4 bahasa yang digunakan dan bisa Anda pilih.

Keamanan dalam pembayaran juga sangat terjaga. Prosesnya mudah dengan cara bayar langsung di tempat yang dikenal dengan cash on delivery, transfer via bank, atau menggunakan credit card. Semua informasi mengenai data Anda terlindungi dan untuk semua pertanyaan Anda, customer servicenya selalu menanggapi dengan cepat.

Buah kesuksesan dari review aplikasi Lazada iPhone selain membuat Lazada semakin populer dan dipercaya, dalam setahun setelah perilisan aplikasinya dalam smartphone maupun tablet telah meningkatkan traffic mobile online shop tersebut hingga tiga kali lipat.

Porsi yang signifikan yang diakui CEO Lazada sendiri yaitu Maximillian Bitner bahwa perkembangan teknologi ini mampu meningkatkan pendapatan mereka. Lazada sangat percaya jika di masa depan kebutuhan masyarakat akan belanja online akan terus meningkat dan dibutuhkan.

Oleh karena itu sebagai bentuk mempermudah gaya hidup baru ini, aplikasi Lazada pun diluncurkan dalam berbagai smartphone termasuk dalam iPhone.

Di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, masyarakatnya menghabiskan waktu dalam sehari, lebih dari tiga jamnya mereka gunakan untuk menggunakan smartphone.

Indonesia sendiri memiliki persentase 23% untuk kalangan pengguna tersebut. Bahkan, 15% diantaranya memiliki smartphone lebih dari satu. Tentu saja berdasarkan survey ini, kita juga bisa mengetahui bagaimana gaya hidup masyarakat saat ini dan bagaimana online shop begitu berpengaruh pada gaya hidupnya.

Sehingga, perlu membaca peluangnya dengan baik seperti yang dilakukan oleh Lazada dengan review aplikasi Lazada iPhone tersebut. review aplikasi lazada untuk iPhone

Lazada telah melayani begitu banyak kebutuhan masyarakat negara-negara di Asia Tenggara seperti Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia, dan Indonesia. Tumbuh dan berkembang begitu cepat dengan kepercayaan yang diberikan konsumennya. Kualitas dalam pelayanan dari mulai pemesanan hingga pengantaran barang terus dimaksimalkan.

Bahkan, Lazada menjadi pionir dari berbagai bisnis e-commerce yang sekarang ada di Asia Tenggara. Proses belanja yang nyaman dan cepat untuk keamanan belanja online yang tidak perlu Anda khawatirkan. Semua produk yang dijual dari berbagai brand pun asli dan merupakan produk pilihan dengan kualitas yang sudah diakui.

Anda bisa mendapatkannya aplikasinya untuk berbagai macam smartphone secara gratis dengan mendownloadnya secara langsung. Bahkan, ketika pertama peluncurannya di tahun 2014 lalu, untuk Untuk review aplikasi Lazada iPhone ini, pelanggan yang mendowload akan mendapatkan diskon eksklusif berupa voucher Rp. 100 ribu yang dapat digunakan untuk belanja minimal Rp. 500 ribu.

Menurut pengalaman pribadi saya, beli online menggunakan aplikasi lazada lebih mempercepat proses karena beberapa setting mengenai alamat sudah tersimpan. Jadi ini merupakan tips mudah beli online yang harus di coba.

Untuk anda yang belum mencoba bisa mendownload aplikasi si appstore atau melalui link dibawah ini:

Download aplikasi lazada untuk iPhone/iPad.

Sekian pembahasan mengenai tips mudah beli online kali ini semoga bermanfaat. Baca pengalaman beli online di lazada.


Leave a Reply

Related Posts

Repair iPhone

Cara hard reset iPhone atau force restart iPhone

Jika kamu mengalami error pada iPhone yang paling sering adalah iPhone hang dan lag. Ada juga iPhone mati pada logo apple. Maka salah satu solusi yang bisa kamu ambil adalah dengan cara hard reset atau Read more…

iPHone X

Tips dalam menggunakan iPhone X terbaru bikin kamu jadi master

iPhone X adalah iPhone terbaru yang di luncurkan Apple september 2017 lalu. Apakah kamu telah memilikinya? Meskipun di indonesia belum resmi di jual namun kabarnya iPhone X dan iPhone 8 sudah masuk ke uji lab Read more…

Speaker portable

5 Speaker bluetooth portable terbaik harga murah tapi tidak murahan

5 Speaker bluetooth portable terbaik harga murah tapi tidak murahan. Sedang mencari speaker yang mudah di bawa-bawa kemudian memiliki batrey yang bisa di isi ulang dan wireless? Artikel kami kali ini akan mengajak kamu memilih Read more…

%d bloggers like this: