Kini. Anda bisa menikmati belanja online menggunakan aplikasi Lazada. Lazada, nama online shop yang satu ini tentu tidak asing lagi. Perusahaan ini berasal dari Jerman telah melayani kebutuhan belanja online berbagai negara di Asia Tenggara. Selain di Indonesia, Lazada juga terdapat di negara lainnya seperti Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Kepercayaan para pelanggannya telah mengantarkan Lazada pada sebuah nama besar yang saat ini semakin populer saja. Di Indonesia sendiri, pelopor bisnis e-commerce di Asia Tenggara ini bahkan merupakan tempat belanja online nomor satu yang paling direkomendasikan. Demi mempertahankan nama besar dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya, Lazada tentu semakin meningkatkan pelayanan yang diberikannya. LAZADA UNTUK ANDROID

Salah satunya dengan menghadirkan belanja online menggunakan aplikasi Lazada melalui smartphone. Baik itu dengan OS Blackberry, Android, ataupun iOS untuk iPhone dan iPad. Aplikasi ini memberikan banyak keuntungan kepada Lazada maupun konsumennya. Untuk Lazada sendiri, seperti yang kita tahu bahwa penggunaan smartphone di kalangan masyarakat kini sudah tidak asing lagi.

Otomatis, masyarakat dengan kemudahan akses belanja onlinenya akan semakin tinggi tingkat pembeliannya. Dengan demikian, tingkat pendapatan Lazada pun pasti meningkat. Bahkan, untuk awal peluncurannya saja, tingkat pengunjung dan jumlah belanja Lazada pun meningkatkan omzet mereka lebih dari dua kali lipat. Tentu saja, peningkatan pun semakin tinggi untuk tahun-tahun berikutnya hingga saat ini.

Sedangkan belanja online menggunakan aplikasi Lazada memberikan keuntungan kepada pelanggan karena aplikasi ini memberikan kemudahan untuk akses yang cepat. Setelah mendownload aplikasinya secara gratis, Anda bisa langsung masuk ke layanan belanja Lazada dengan cepat. Lebih cepat dibandingkan menggunakan browser ketika Anda masuk ke websitenya melalui browser di handphone yang tentu lebih lama.

Pengaturan yang lebih optimal dan sesuai untuk penggunaan secara mobile ini dapat Anda akses kapan dan dimana saja karena smartphone tersebut Anda bawa kemana-mana. Tidak seperti PC atau komputer yang tidak memungkinkan dibawa setiap saat.

Walaupun belanja online menggunakan aplikasi Lazada namun semua fiturnya sama dengan fitur yang Anda akses melalui website di PC. Semua produk bisa Anda lihat dengan lengkap berikut foto, spesifikasi, harga, hingga diskonnya. Foto pun bisa Anda perbesar dengan tampilan yang jelas. Berbagai rekomendasi produk untuk setiap pilihan produk yang Anda cari bisa Anda filter berdasarkan kepopuleran, merknya, warnanya, serta harganya. Anda bisa memfilter berdasarkan harga tinggi ke rendah dan sebaliknya, rendah ke tinggi.

Semua keunggulan belanja online menggunakan aplikasi Lazada tersebut juga tidak lepas dari berbagai promo serta diskonnya yang spesial. Lazada memberikan pengalaman baru kepada Anda dalam belanja dari rumah untuk semua keunggulan belanjanya yang bahkan lebih dari pusat perbelanjaan lainnya ini akan tetap Anda dapatkan.

Banyak event spesial setiap hari, tidak hanya pada awal bulan, akhir tahun, hari libur, atau hari spesial Lazada saja. Bagi penggunaan kartu kredit tertentu pun penawaran harga spesialnya selalu bisa Anda dapatkan.

Fitur pemesanan hingga pembayaran bisa Anda pilih langsung hingga proses belanja selesai. Untuk sistem pembayaran, di Lazada tersedia pilihan pembayaran menggunakan kartu kredit, transfer via bank, dan COD atau cash on delivery.Aplikasi lazada

Sistem COD sendiri banyak dipilih karena dianggap lebih aman dengan sistem pembayaran langsung di tempatnya, khususnya untuk mereka yang masih pemula atau baru berbelanja online. Selain memberikan kepercayaan akan keamanan kepada pelanggan melalui pilihan sistem pembayarannya, Lazada pun memberikan garansi untuk setiap produknya.

Saat barang datang, tidak sesuai dengan pesanan atau adanya kerusakan, Anda bisa mengirimnya kembali dan ditukar dengan barang baru. Lazada pun bahkan siap melakukan refund hingga memberikan pilihan lain dengan voucher untuk pengalihan pembelian ke barang yang sama atau barang lainnya. Keluhan yang Anda berikan atau masukan lainnya selalu ditanggapi positif oleh Lazada sebagai bagian dari motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Anda bisa menghubungi customer servicenya kapan pun.

Layanan ini akan merespon Anda dengan cepat baik itu melalui email, telepon, maupun media social. Produk di sini selalu lebih update dan lengkap termasuk untuk produk-produk yang mungkin tidak dijual di Indonesia dan sulit ditemukan. Baik itu produk fashion, elektronik, gadget, kebutuhan rumah tangga, perlengkapan bayi, kosmetik, bahkan pulsa, semua ada di Lazada. Cukup dengan belanja online menggunakan aplikasi Lazada, semua produk pilihan akan sampai di rumah Anda.

Segera download aplikasi lazada untuk smartphone disini.

Baca juga Hal Yang Mesti Dipertimbangkan Saat beli drone di Indonesia online.

Categories: InternetTerbaru

1 Comment

Apakah Aman Beli Iphone di Lazada, Blibli, Tokopedia, JD.ID dan Toko Online Lainnya? · December 26, 2016 at 8:20 am

[…] memasarkan produk elektronik smartphone, meskipun muncul pertanyaan apakah aman beli iPhone di lazada, blibli, tokopedia, JD.ID atau toko online lainnya? Terlebih saat ini telah banyak beragam jenis […]

Leave a Reply

Related Posts

Repair iPhone

Cara hard reset iPhone atau force restart iPhone

Jika kamu mengalami error pada iPhone yang paling sering adalah iPhone hang dan lag. Ada juga iPhone mati pada logo apple. Maka salah satu solusi yang bisa kamu ambil adalah dengan cara hard reset atau Read more…

iPHone X

Tips dalam menggunakan iPhone X terbaru bikin kamu jadi master

iPhone X adalah iPhone terbaru yang di luncurkan Apple september 2017 lalu. Apakah kamu telah memilikinya? Meskipun di indonesia belum resmi di jual namun kabarnya iPhone X dan iPhone 8 sudah masuk ke uji lab Read more…

Speaker portable

5 Speaker bluetooth portable terbaik harga murah tapi tidak murahan

5 Speaker bluetooth portable terbaik harga murah tapi tidak murahan. Sedang mencari speaker yang mudah di bawa-bawa kemudian memiliki batrey yang bisa di isi ulang dan wireless? Artikel kami kali ini akan mengajak kamu memilih Read more…

%d bloggers like this: