Dalam waktu dekat ini, produsen Apple akan meluncurkan secara resmi salah satu produk canggih terbarunya ke pasaran berupa Apple Watch yang merupakan sebuah jam tangan pintar dan canggih. Meski demikian, rupanya sebelum adanya peluncuran resmi produk ini, ada berbagai produk replika yang terlihat sangat mirip dengan produk asli dari Apple Watch.

Produsen China yang memang sudah sangat terkenal pandai dalam melakukan duplikasi rupanya mengambil celah tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang semakin besar. perangkat jam tangan pintar ini berhasil diduplikasi dengan tampilan yang terlihat sangat mirip dengan produk asli namun mampu ditawarkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Dengan kehadiran produk palsu ini pastinya membuat para konsumen merasa cemas karena ketika mereka tidak cermat bisa jadi niat hati untuk menikmati beragam keunggulan Apple Watch original akan berujung pada kekesalan dan kekecewaan karena mendapatkan produk palsu dengan harga yang mendekati harga untuk produk asli. membedakan apple watch asli dan palsu

Pada produk Apple Watch palsu juga menggunakan perangkat lunak yang serupa dengan aslinya namun dengan balutan sistem awal dari Android. Selain itu, dari segi desain, produk Apple watch palsu juga didesain sedemikian rupa supaya terlihat begitu mendekati produk asli dari perangkat jam tangan pintar dari Apple tersebut. Duplikasi dari Apple Watch ini juga mencakup dari jarum mahkota yang terlihat di Apple Watch asli. Dan bahkan, bagian tali pengikat jam juga dibuat supaya terlihat sangat mirip dengan asli.

Fitur antar muka pada jam tangan pintar palsu yang diproduksi China tersebut juga sangat mendekati dengan apa yang ada pada produk asli Apple ini. salah satu perbedaan yang sangat mencolok dari produk jam tangan pintar palsu dengan produk Apple Watch yang asli adalah pada sistem operasi yang digunakan. Pada perangkat jam tangan palsu menggunakan sistem oprasi Android yang telah mendapatkan modifikasi terutama pada bagian tampilan supaya bisa menyerupai sistem operasi dari Apple. Sedangkan, pada perangkat Apple Watch yang asli pastinya menggunakan sistem operasi asli dari Apple.

Sebagai konsumen, Anda hendaknya juga berhati-hati saat membeli produk gadget ataupun produk elektronik karena bisa jadi produk tersebut merupakan produk palsu ataupun replika. Ketika ada suatu produk gadget dari pabrikan besar dan mendapatkan banyak sorotan publik, banyak produsen produk palsu akan berupaya untuk mengambil celah mendapatkan keuntungan dengan memproduksi produk palsu dengan tampilan yang sangat mendekati dengan tampilan produk aslinya.

Hal inilah yang membuat para konsumen seringkali khawatir saat membeli gadget karena takut produk yang dibeli merupakan produk palsu. Selain itu, sebagai konsumen, Anda sebaiknya juga tidak terlalu buru-buru saat berencana untuk membeli produk gadget. Ketika Anda mendengar adanya produk terbaru dari pabrikan favorit Anda, Anda sebaiknya mengecek terlebih dahulu di situs resmi dari pabrikan tersebut untuk memastikan apakah produk asli dari pabrikan tersebut telah diluncurkan atau belum. Hal ini menjadi salah satu cara untuk mengantisipasi membeli produk palsu atau replika.

Salah satu cara membedakan produk Apple Watch palsu dan asli adalah dengan melihat langsung bagaimana penampakan dari produk tersebut. pabrikan Apple sudah sangat dikenal sebagai salah satu pabrikan yang begitu memperhatikan keindahan tampilan dan detail dari perangkat yang diluncurkan ke pasaran. Apple Watch palsu meskipun terlihat sangat mirip dengan aslinya, namun produk ini rupanya memiliki detail desain yang kurang rapi.

Cara paling aman untuk berbelanja produk Apple watch yang original adalah dengan mengunjungi situs resmi ataupun kantor resmi dari distributor pabrikan ini. Hal ini akan menghindarkan Anda dari kemungkinan untuk mendapatkan produk palsu di pasaran. Anda pastinya tidak ingin menghabiskan uang lebih banyak dengan produk yang ternyata palsu.

Meskipun Anda sudah sangat penasaran dengan produk Apple Watch, Anda sebaiknya bisa bersabar menunggu hingga produk resmi dari perangkat jam tangan pintar ini resmi diluncurkan , ke pasaran sehingga Anda bisa meminimalisir adanya kemungkinan untuk membeli produk palsu. Meskipun harga yang ditawarkan produk jam tangan pintar palsu jauh lebih terjangkau namun secara kualitas spesifikasi ataupun batangannya pastinya juga jauh lebih rendah dibandingkan produk aslinya.

Baca juga Wajib tahu sebelum beli apple watch agar tidak menyesal


1 Comment

irfan · June 29, 2017 at 9:45 am

dulu pernah ketipu aku mas waktu beli online

Leave a Reply

Related Posts

Terbaru

4 Cara cek kesehatan battrey iPhone, apakah sudah rusak atau belum

Sebelum memutuskan untuk membeli batrey baru pastikan kamu mengetahui kondisi batrei kamu. karena belum tentu batrei yang terlihat boros itu karena batrei rusak. Bisa jadi hal lain yang mempengaruhi konsumsi daya batrei. Misal update iOS Read more…

Terbaru

10 tips cara membuat batrey iPhone X awet dan bertahan lebih lama

Pernah mendengar batreygate? jika pernah berarti sekarang kamu sedang berfikir bagaimana cara agar umur batrei iPhone kamu bisa bertahan lebih lama. Seperti batrei iPhone yang selalu saya pakai. Sekarang usianya sudah hampir 4 tahun. Jadi Read more…

aplikasi appstore

Aplikasi Kamera untuk iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 plus

Berbohong menggunakan aplikasi kini menjadi wabah di masyarakat. Karena memang kini banyak aplikasi yang dapat digunakan dengan sudah  dan dapat menghasilkan hasil yang mengagumkan dalam melakukan edit foto yang diambil. Khusus untuk iPhone X , Read more…

%d bloggers like this: