Penantian para pecinta Apple akan Apple Watch terjawab sudah. Anda akan menemukan jam tangan canggih kelas smartphone dengan tingkat responsibiliti yang begitu cepat dengan daya tahan baterai hingga 18 jam . Berbagai fitur penting di dalamnya membuat berbagai informasi kini tidak lagi di dalam genggaman, tapi ada pada pergelangan tangan Anda.

Melakukan dan menerima panggilan masuk melalui Apple Watch dapat Anda dilakukan untuk panggilan singkat. Walaupun hanya untuk yang sifatnya singkat, namun artinya Apple Watch sangat membantu ketika Anda dalam kondisi harus melakukan dan menerima panggilan dalam kondisi darurat dengan keakuratan data atau informasi panggilan tersebut. Jika Anda butuh melakukannya lebih lama, maka percakapan yang Anda lakukan bisa ditransfer langsung ke iPhone.warna apple watch

Dalam merespon pesan yang masuk, Anda cukup membukannya dengan mengetuknya secara pelan. Pesan pun terbuka dan Anda bisa melakukan balasan sebagai responnya dalam berbagai cara. Pemberitahuan yang masuk pun tidak hanya pesan berupa sms saja, dari media social pun akan masuk. Anda bahkan bisa menyimpan atau mengakses boarding pass di Apple Watch ini dengan fungsi walletnya. Dimana, ini juga berlaku sebagai tempat menyimpan kartu belanja hingga tiket yang akan gunakan dengan waktu penggunaannya yang juga secara otomatis akan masuk melalui pemberitahuan.

Anda bisa berkirim pesan tanpa kehilangan kesempatan berbagi animasi berupa emohi, pesan audio hingga pesan teks yang Anda dikte langsung, dan berbagi lokasi dimana saat ini Anda berada yang lengkap dengan petanya. Berbagai aplikasi yang dulunya Anda gunakan di iPhone, kini akan hadir dalam bentuk berbeda yang lebih simpel dan tentu saja lebih canggih dalam penggunaannya. Seperti dalam menunjukan jalan, mendengarkan musik, dan mengontrol berbagai produk Apple Anda dengan remote.

Di desain untuk menunjang gaya hidup, termasuk kemewahan di dalamnya Apple Watch menghadirkan produknya dalam beberapa jenis koleksi dengan spesifikasi dan kelebihannya masing-masing. Namun, untuk ukuran dalam setiap koleksinya, Apple Watch menghadirkan dua pilihan ukuran casenya, yaitu 38 mm dan 42 mm. Ukuran 38 mm ini bisa menjadi pilihan untuk wanita dan 42 mm untuk pria.

Koleksi pertamanya yang sangat dekat gaya hidup saat ini yaitu Apple Watch Sport. Jam ini akan menjadi alat kesehatan dengan berbagai fitur dan aplikasinya yang tidak hanya membantu dalam kegiatan olahraga Anda, tapi juga bisa menjadi motivasi agar Anda semakin semangat dan mau berolahraga.

Tidak terbatas pada satu jenis olahraga saja, baik berolahraga yang bergerak aktif maupun olahraga statis terdapat aplikasi pengukurannya. Misalnya pengukuran jarak dan detak jantung. Case jam tangan ini merupakan gabungan dari material alumunium yang sangat kuat dengan Sport Band yang begitu sporty untuk strapnya. Dimana kedua material ini memiliki berbagai pilihan warna.

Kemudian, untuk pecinta gaya hidup mewah dan berkelas, Anda bisa memilih koleksi Apple Watch Hermes. Memadukan dua brand berkelas,Apple dan Hermes, tentu saja kemewahan koleksi Apple Watch ini tidak bisa Anda ragukan. Kemewahan Hermes tersebut ditunjukan dalam band atau strap leathernya yang begitu eksklusif dengan desain Hermes Double Tour, Hermes Cuff, dan Hermes Single Tour. Sementara, untuk casingnya, Apple menggunakan baja tahan karat yang menambah keelaganan desainnya.

Namun, tidak berhenti di situ saja, Apple Watch juga memiliki koleksi Apple Watch Edition untuk berbagai gaya hidup lainnya, khususnya pecinta fashion dengan pilihan desain strap Modern Buckle, Leather Loop, Milanese Loop, Link Bracelet, dan Classic Buckle. Anda bisa mengganti strap ini setiap harinya, sesuai kebutuhan dengan selera, gayanya, hingga suasana hati masing-masing. Keunikan ini juga didukung oleh berbagai jenis tampilan dan warna didalam fitur jamnya.

Untuk casenya, Apple memberikan perlindungan berupa Safir yang transparan, kuat, dan indah, sehingga sensornya tetap terjaga. Khusus untuk Apple Watch Edition ini, Apple juga memberikan kemewahan berupa emas 18 karat dalam casingnya. Anda yang berjiwa kreatif, Apple Watch juga mendukung Anda dengan fitur Digital Touch yang dapat Anda gunakan untuk membuat sketsa.

Baca juga Plus Minus Apple Watch: Awas Menyesal, Baca Dulu Sebelum Beli.


Leave a Reply

Related Posts

Terbaru

4 Cara cek kesehatan battrey iPhone, apakah sudah rusak atau belum

Sebelum memutuskan untuk membeli batrey baru pastikan kamu mengetahui kondisi batrei kamu. karena belum tentu batrei yang terlihat boros itu karena batrei rusak. Bisa jadi hal lain yang mempengaruhi konsumsi daya batrei. Misal update iOS Read more…

Terbaru

10 tips cara membuat batrey iPhone X awet dan bertahan lebih lama

Pernah mendengar batreygate? jika pernah berarti sekarang kamu sedang berfikir bagaimana cara agar umur batrei iPhone kamu bisa bertahan lebih lama. Seperti batrei iPhone yang selalu saya pakai. Sekarang usianya sudah hampir 4 tahun. Jadi Read more…

aplikasi appstore

Aplikasi Kamera untuk iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 plus

Berbohong menggunakan aplikasi kini menjadi wabah di masyarakat. Karena memang kini banyak aplikasi yang dapat digunakan dengan sudah¬† dan dapat menghasilkan hasil yang mengagumkan dalam melakukan edit foto yang diambil. Khusus untuk iPhone X , Read more…

%d bloggers like this: