Saat ini, perkembangan teknologi dan informasi sangat berpengaruh pada kebutuhan dan gaya hidup seseorang. Bila sebelumnya banyak orang tertarik dengan beragam inovasi dan kecanggihan yang ditawarkan produk smartphone untuk menunjang berbagai kebutuhan ataupun gaya hidup mereka, dalam waktu dekat ini, suatu produk canggih akan segera meramaikan pasaran lebih luas.

Ya, kehadiran smartwatch menjadi suatu bentuk inovasi dari perkembangan teknologi yang semakin maju dengan pesat. Jam tangan canggih ini memiliki beberapa fitur dan spesifikasi yang jauh lebih canggih dibandingkan jam tangan pada umumnya. Salah satu produk smartwatch yang cukup menarik perhatian saat ini adalah Apple Watch. Jam tangan canggih ini tidak hanya memiliki keistimewaan dari segi fiturya tetapi juga adanya beberapa varian modelnya juga tali pengikatnya. Anda bisa memilih warna dan varian yang tepat dan sesuai dengan kepribadian Anda.warna apple watch

Apple Watch hadir dengan tiga pilihan model yaitu sport, regular, dan edition. Ketiga model tersebut juga hadir dengan dua pilihan ukuran yang tersedia yaitu ukuran 38 mm dan 42 mm. Sebelum Anda memutuskan untuk memilih Apple Watch yang akan Anda gunakan dalam keseharian, Anda sebaiknya bisa memilih jenis dan tali pengikat yang tepat dan sesuai dengan kepribadian Anda. Untuk Apple Watch Sport pada konfigurasi awal hanya tersedia satu jenis pilihan tali pengikatnya yaitu tali yang terbuat dari bahan karet.

Namun demikian, pengguna bisa membeli tali pengikat warna ataupun bahan lain secara terpisah. Pilihan warna untuk model ini tersedia lebih banyak varian baik untuk warna-warna yang cerah seperti biru, merah jambu, dan hijau, ataupun warna netral seperti hitam, putih, dan abu-abu. Bagi Anda yang menyukai beragam aktivitas olah raga, berjiwa muda ataupun remaja dengan kepribadian energik, penuh semangat, dan ceria sangat cocok untuk mengenakan model Apple Watch Sport dengan pilihan warna tali pengikat dari karet tersebut.

Selanjutnya, bagi Anda yang ingin tampil trendy dan bergaya untuk menunjang beragam aktivitas dan kegiatan sehari-hari, Anda bisa memilih Apple Watch edisi regular. Model ini menggunakan casing dari bahan stainless steel yang tersedia dalam dua pilihan varian yaitu perak mengkilap ataupun hitam glossy. Jam tangan ini sangat cocok untuk Anda yang bekerja sebagai eksekutif muda yang enerjik namun tampil dengan gaya yang lebih formal.

Pilihan tali pengikat untuk model ini juga beragam baik dengan bahan karet, kulit dengan buckle, loop bracelet, ataupun stainless steel. Bagi Anda yang ingin tampil lebih sederhana namun terlihat elegan bisa memilih warna hitam glossy. Sedangkan, Anda lebih menyukai hal-hal glamour dan mewah, memilih Apple watch dengan warna perak mengkilap akan membuat penampilan Anda semakin bergaya dan menawan.

Anda yang menyukai berbagai hal dengan sentuhan mewah dan berkelas, Anda sebaiknya tidak melewatkan kesempatan untuk memiliki koleksi terbaru dari Apple Watch ini. Jam tangan model edition ini memang memiliki kelas yang jauh di atas kedua model lainnya baik yang sport ataupun regular. Pada jam tangan ini menggunakan kristal safir untuk melindungi layar dan ditambah lagi adanya lapisan emas 18 karat. Pada model ini tersedia dua pilihan warna yaitu rose dan emas.

Bagi Anda yang ingin terlihat mewah namun menunjukkan sisi feminim, Anda bisa memilih warna roses untuk Apple Watch Edition tersebut. Demikian juga bagi Anda yang ingin tampil lebih glamour, Anda bisa memilih warna emas untuk menghiasi pergelangan tangan Anda. Model ini juga tersedia dalam pilihan tali pengikat yang beragam mulai dari yang berbahan kulit ataupun strap band.

Masing-masing model dari jam tangan Apple tersebut pastinya memiliki kelas dan pangsa pasar sendiri. Namun demikian, Anda sebaiknya memilih jam tangan canggih yang memang sesuai dengan personalitas Anda sehingga jam tangan tersebut akan sangat menunjang penampilan dan kebutuhan Anda dalam beraktivitas.

Dengan adanya beberapa pilihan warna dan model yang tersedia untuk Apple Watch, Anda bisa memilih jam tangan canggih yang tepat dan sesuai dengan kepribadian Anda. Anda bisa menentukan pilihan warna yang menunjukkan karakter dan kepribadian Anda dengan memilih Apple Watch yang tepat baik untuk model sport, regular, ataupun edition.

Baca juga Jenis Ukuran Apple Watch dengan Kelebihannya Masing-Masing.


3 Comments

Tri · March 24, 2016 at 8:33 am

gan numpang nanya, masih bgus ga klu skr br beli iphone. sbnrnya sy masih ragu mw ganti oppo r7s atau iphone 5. bgus mn gan ?? soalny sy lyt review oppo baxk yg mengecewkn, pencerahnnya ya gan

    khedi · March 24, 2016 at 10:29 pm

    bukannya beda harga ya… kalau menurut saya pilih iPhone 5S atau keatas. Tapi budgednya lumayan

Aksesoris, iPhone, Macbook dan HomeKit terbaik 2018 - khedisfile.com IT · January 15, 2018 at 2:36 pm

[…] Yang satu ini adalah dock charger yang bisa digunakan denganbanyak device. Misal kamu bisa melakukan charging iPhone , dan apple watch. […]

Leave a Reply

Related Posts

Terbaru

4 Cara cek kesehatan battrey iPhone, apakah sudah rusak atau belum

Sebelum memutuskan untuk membeli batrey baru pastikan kamu mengetahui kondisi batrei kamu. karena belum tentu batrei yang terlihat boros itu karena batrei rusak. Bisa jadi hal lain yang mempengaruhi konsumsi daya batrei. Misal update iOS Read more…

Terbaru

10 tips cara membuat batrey iPhone X awet dan bertahan lebih lama

Pernah mendengar batreygate? jika pernah berarti sekarang kamu sedang berfikir bagaimana cara agar umur batrei iPhone kamu bisa bertahan lebih lama. Seperti batrei iPhone yang selalu saya pakai. Sekarang usianya sudah hampir 4 tahun. Jadi Read more…

aplikasi appstore

Aplikasi Kamera untuk iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 plus

Berbohong menggunakan aplikasi kini menjadi wabah di masyarakat. Karena memang kini banyak aplikasi yang dapat digunakan dengan sudah¬† dan dapat menghasilkan hasil yang mengagumkan dalam melakukan edit foto yang diambil. Khusus untuk iPhone X , Read more…

%d bloggers like this: