Nama iPad Pro di kalangan pecinta produk Apple sudah diperbincangkan sejak tahun lalu. Baik itu untuk keunikan produk dengan berbagai kelebihannya, serta ada beberapa yang menjadi kekurangannya dan diharapkan bisa dijawab Apple pada produk iPad generasi selanjutnya.

Inovasi dalam produk terbaru Apple ini ditunjukan pada bagian layarnya yang lebih lebar. Dimana, hal inilah yang sejak dulu para pecinta tablet Apple tunggu-tunggu, karena ukuran tablet yang sebelumnya tidak sebesar tablet ini. Tidak hanya itu, inovasi pun ditunjukan dalam teknologi yang dibekalkan di dalamnya. Sehingga, Anda jangan heran jika harga iPad ini sebanding dengan harga macbook. Anda bisa menggambarkan iPad Pro ini sebagai macbook versi simpel atau versi tabletnya yang bisa Anda genggam kemana-mana.

produk apple yang terbaru

gambar dari apple

Ringan, tipis, dan epic. Itulah tiga kata yang menggambarkan iPad Pro ini. Layar retina dengan ukuran 12.9 incinya akan menampilkan kesempurnaan sistem kerja semua sistem di dalamnya. Dimana, performa dari CPU iPod Pro ini dua kali lebih baik dari pada iPad Air 2. Demikian juga dengan teknologi multi touchnya, pada iPad Pro lebih ditingkatkan. Sesuai dengan komitmennya, iPad ingin menghanyutkan Anda dalam pengalaman sederhananya yang diberikannya. Anda pun akan dibawa pada dunia baru yang lebih kreatif dan produktif lagi.

Kreatifitas Anda didukung kelebihan iPad Pro dengan layar Retinanya tersebut. Resolusi layar dengan 5,6 juta pixel ini akan mempermudah Anda dalam berbagai hal. Misalnya dalam berbisnis, membuat presentasi, atau mengedit video. Semua hal yang Anda lakukan tidak hanya jadi lebih mudah, tapi juga lebih cepat dan indah. Layarnya akan menjadi kanvas yang membuat Anda leluasa berkreasi lebih banyak lagi.

Seperti yang dijelaskan di atas, bahwa performa iPad Pro ini lebih baik. Hal tersebut tidak lepas dari Chip A9X yang menjadi tenaga andalannya. Chip ini merupakan generasi ketiga dan terbaru dengan rancangan 64 bit, kelas desktop. Semua aplikasi bisa Anda jalankan dengan cepat dan lancar. Tentunya, semua ini sangat membantu Anda yang kreatif dalam menghasilkan sesuatu yang produktif dengan lebih mudah dan cepat.

Temukan kelebihan dalam setiap sentuhan dengan sistem operasi iOS 9 yang juga akan menjadi pengalaman baru yang lebih canggih dari Apple dengan iPadnya tersebut. Sistem operasi ini merupakan sistem yang paling aman, canggih, dan intuitif di dunia yang pernah ada. Sistem yang membuat Anda merasa bangga karena tidak mungkin ada tandingannya.

Anda yang memiliki mobilitas tinggi, bisa mengerjakan banyak hal termasuk menjalankan berbagai aplikasi sekaligus dengan cepat. iOS 9 hadir melengkapi iPad Pro dengan semua keunggulan pada fitur iPad yang semakin ditingkatkan dalam iPad Pro tersebut. Pelengkap yang membuat setiap sentuhan Anda jadi lebih berguna untuk menghasilkan sesuatu yang lebih kreatif dan produktif tersebut.

Kebutuhan aplikasi Anda pun sangat diperhatikan iPad dengan tenaga dan ukuran ekstranya tersebut. Aplikasi yang Anda gunakan baik bawaan ataupun yang Anda unduh dari App Store akan membantu Anda secara lebih menakjubkan setiap harinya, termasuk dalam melakukan hal-hal penting. Semua aplikasinya sudah didesain untuk mendukung berbagai kegiatan harian tersebut.

Walaupun memiliki layar dengan ukuran besar, tapi karena desainnya yang tipis, hanya 6.9 mm dengan berat 1.57 pound tersebut, maka iPad Pro terasa lebih nyaman digenggaman. Untuk menyeimbangkan ukuran desain tersebut dengan kekuatannya, maka iPad Pro pun dilengkapi dengan casing unibody yang membuatnya terlihat dan terasa lebih seimbang.

iPod Pro pun dinilai lebih kaya dalam audio, karena dalam iPad ini Anda akan menemukan 4 speaker yang baru dan High Fidelity. Dimana, speaker tersebut ditanam pada bagian penutupnya. Ini akan menjadi pengalaman hebat bagi Anda, bukan karena desainnya yang semakin menawan tapi juga output dari audionya dengan bentangan suara yang lebih hebat. Bahkan, untuk output akustik, bentangannya 3 kali lipat iPad Air. Main game hingga menonton film bisa Anda lakukan di iPad ini dengan suara yang lebih menganggumkan. Namun, untuk semua keunggulan dalam audio tersebut, Anda dituntut memperhatikan cara memegang iPad Pro tersebut.

Mengenal kamera pada iPad Pro, Anda akan menemukan teknologi bernama iSight serta Face Time HD. Layar yang lebih lebar tentu membuat kegiatan berfoto dan merekam video semakin asyik. Teknologi ini pun dibekalkan untuk mendukung aktivitas ini. Walaupun Anda bisa merekam video hingga 1080p Full HD, tapi ternyata dalam fitur kamera ini masih ada kekurangannya. Pada saat merekam video malam hari, hasilnya terasa kurang maksimal, karena tidak ada LED Flash. Kekurangan lainnya yang akan Anda temukan, selain harganya yang memang mahal, ternyata iPod Pro juga belum dilengkapi dengan 3D Touch dan tidak memiliki eksternal memori.

Baca juga Tips Memilih Warna Apple Watch yang Tepat dengan Kepribadian Anda


Leave a Reply

Related Posts

Terbaru

4 Cara cek kesehatan battrey iPhone, apakah sudah rusak atau belum

Sebelum memutuskan untuk membeli batrey baru pastikan kamu mengetahui kondisi batrei kamu. karena belum tentu batrei yang terlihat boros itu karena batrei rusak. Bisa jadi hal lain yang mempengaruhi konsumsi daya batrei. Misal update iOS Read more…

Terbaru

10 tips cara membuat batrey iPhone X awet dan bertahan lebih lama

Pernah mendengar batreygate? jika pernah berarti sekarang kamu sedang berfikir bagaimana cara agar umur batrei iPhone kamu bisa bertahan lebih lama. Seperti batrei iPhone yang selalu saya pakai. Sekarang usianya sudah hampir 4 tahun. Jadi Read more…

aplikasi appstore

Aplikasi Kamera untuk iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 plus

Berbohong menggunakan aplikasi kini menjadi wabah di masyarakat. Karena memang kini banyak aplikasi yang dapat digunakan dengan sudah¬† dan dapat menghasilkan hasil yang mengagumkan dalam melakukan edit foto yang diambil. Khusus untuk iPhone X , Read more…

%d bloggers like this: