Mengenal iPad Pro akan membawa Anda pada berbagai spesifikasi, fitur, dan juga perangkat canggihnya. Dua diantara perangkat kecanggihan tersebut adalah Keyboard dan Apple pensil. Keduanya memiliki keunikan masing-masing yang sangat membantu dalam menunjang kegiatan Anda. Dimana, Apple dalam iPad terbarunya tersebut ingin ikut berperan sebagai produk yang menjadi bagian dari kreatifitas dan produktivitas Anda. Menjadikan iPad produk yang tidak hanya sekedar gadget saja.

Keyboard, terpatnya Smart Keyboard merupakan keyboard yang Apple hadirkan bersama iPad Pro tersebut sebagai perangkat pintar berteknologi. Alfabetnya sama seperti keyboard pada umumnya namun kenyamanan dalam mengetiknya akan Anda rasakan perbedaannya. Selain teknologi, Apple pun menggunakan material yang lebih berkualitas untuk mendukung kenyamanan tersebut. review apple pensil, iPad pro, dan smart keyboard

Antara lain, pada lapisan atas keyboard digunakan serat dari tenun khusus yang dalam pengikisan untuk pembentukan tombolnya menggunakan laser. Sehingga, lapisan keyboard tersebut terjamin lebih halus dan kuat. Pada setiap tombol pun, terdapat pegas yang ternyata merupakan tegangan untuk menghilangkan mekanisme konvensional. Dengan ketebalan yang hanya 4 mm tersebut, Smart Keyboard ini mampu memberikan hasil yang nyaman, stabil, dan akurat pada setiap sentuhan tombolnya.

Menjaga kebersihan dan keamanan penggunaannya pun bisa tidak perlu Anda khawatirkannya lagi. Secara keseluruhan, 64 tombol tersebut antar tombol-tombolnya tidak memiliki selah. Anda tidak perlu takut lagi ada debu yang tertinggal. Begitu juga pada untuk ketahanannya pada air, di bagian lapisan atasnya, Smart Keyboard telah dilengkapi dengan material finishing untuk daya tahan terhadap noda dan air.

Ketika Anda ingin menggunakan keyboard portable ini, gunakan smart connector sebagai media penghubungnya. Tidak perlu colokan, pairing, atau sakelar lagi untuk mengisi dayanya. Anda tinggal melakukan kegiatan, seperti mengetik, menulis, atau apapun pekerjaan Anda menggunakan keyboard inovatif tersebut. Bawa kemana pun keyboard dengan desain elegan ini dengan cara melipatnya. Pada bentuk dilipat ini, Anda bisa menjadikannya sebagai cover untuk iPad Pronya. Sebagai fungsi pelindung, karena Smart Keyboard dilapisi dengan material yang sama dengan Smart Cover, dengan 3 lapisan cerdasnya yang halus dan tangguh, Anda tidak perlu khawatir pada kebersihan dan keamanan layar iPad Pro Anda.

Anda pun akan dibuat semakin takjub dengan Smart Keyboad ini ketika mengetahui, bahwa ternyata komponennya bukan terdiri atas kabel-kabel, melainkan lembaran nilon yang dipahat menggunakan logam hingga ketebalannya setipis kertas saja. Komponen yang begitu unik yang Apple ciptakan sebagai bahan konduktif yang tetap bisa mengalirkan daya maupun data dua arah. Material ini pun dinilai mampu bertahan seumur hidup dalam menaham lipatan secara berkali-kali tersebut.

Apple pensil atau Apple Pencil merupakan perangkat tambahan dari iPad Pro untuk presisi dengan multi touch yang jauh lebih tinggi. Untuk menunjang kreatifitas Anda, pensil ini akan menjangkau pekerjaan Anda dengan lebih leluasa, dengan efek yang bisa Anda berikan hingga ke setiap pixelnya. Banyak yang bisa Anda lakukan dengan pensil ini terutama yang berhubungan dengan dunia menggambar dan lukis. Membuat sketsa, merancang bangunan, atau melukis dengan media cat air. Tuangkan imajinasi Anda dalam iPad Pro dengan menggunakan pensil ini. Anda cukup memegangnya dan pensil ini akan mengikuti alur kemana imajinasi Anda membawanya. Sebuah instrument yang mewakili fungsi dari berbagai alat.

Apple Pencil sungguh memahami apa itu kreatifitas. Oleh karena itu, alat ini pun dirancang khusus dengan tingkat responsibility yang tinggi dengan latensi atau jeda waktu antara waktu menggambar, begitu mulai dengan apa yang terlihat dilayar hampir tidak terlihat jedanya. Sebuah perbedaan yang bisa Anda rasakan sendiri ketika Anda menggambar dengan menggunakan jari. Sinyal yang dipindai iPad Pro ketika Anda menggambar menggunakan Apple Pencil, sentuhan yang dirasakannya mencapai 240 kali/ detik, dua kali lebih cepat dari respon saat Anda menggunakan tangan.

Teknologi canggih berupa sensor tekanan yang begitu akurat untuk mengatur ketebalan garis, bahkan hingga yang setipis helaian rambut itu pun, bisa Anda temukan dalam casingnya. Kecermatan yang dipermudah termasuk dalam memberikan bayangan pada gambar dengan dua sensor kemiriningannya. Anda dapat menemukan sensor tersebut pada bagian ujung pensil dengan desain ramping ini. Layar Multi Touch akan mendeteksi posisi relatif yang sensor tersebut terima. Anda langsung bisa melihat hasil berupa efek bayangan, cukup dengan memiringkan pensilnya. Anda bisa berkreasi kapan dan dimana saja dengan daya tahan baterainya yang hingga 12 jam tersebut. iPad Pro dan Apple Pencil merupakan kombinasi yang pas untuk pecinta seni untuk membuat karya yang lebih hidup.

Baca juga Kelebihan dan Kekurangan Ipad Pro yang Harus Anda Tahu


1 Comment

Mencari keyboard untuk iPad ? ini dia 4 rekomendasi dengan kualitas dan merk terbaik · September 23, 2016 at 10:09 pm

[…] mencari keyboard untuk iPad baru […]

Leave a Reply

Related Posts

Terbaru

4 Cara cek kesehatan battrey iPhone, apakah sudah rusak atau belum

Sebelum memutuskan untuk membeli batrey baru pastikan kamu mengetahui kondisi batrei kamu. karena belum tentu batrei yang terlihat boros itu karena batrei rusak. Bisa jadi hal lain yang mempengaruhi konsumsi daya batrei. Misal update iOS Read more…

Terbaru

10 tips cara membuat batrey iPhone X awet dan bertahan lebih lama

Pernah mendengar batreygate? jika pernah berarti sekarang kamu sedang berfikir bagaimana cara agar umur batrei iPhone kamu bisa bertahan lebih lama. Seperti batrei iPhone yang selalu saya pakai. Sekarang usianya sudah hampir 4 tahun. Jadi Read more…

aplikasi appstore

Aplikasi Kamera untuk iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 plus

Berbohong menggunakan aplikasi kini menjadi wabah di masyarakat. Karena memang kini banyak aplikasi yang dapat digunakan dengan sudah  dan dapat menghasilkan hasil yang mengagumkan dalam melakukan edit foto yang diambil. Khusus untuk iPhone X , Read more…

%d bloggers like this: