Selain iPhone, produk unggulan lainnya dari Apple adalah iPad. Ada beberapa generasi iPad sebelum generasi iPad pro muncul ke pasaran dan baru beberapa saat lalu seri iPad pro 9.7 inch hadir di pasaran Indonesia. Jika anda membandingkan versi iPad 9.7 inch dengan generasi iPad yang pertama maka layarnya tampak lebih kecil.  iPad pro generasi terbaru ini sangat cocok anda jadikan pilihan jika anda merasa generasi iPad pro yang pertama terlalu besar karena layarnya mencapai 12 inch.

Tidak pernah kehabisan kata-kata dan kekaguman setiap kali kita membahas produk keluaran Apple yang semuanya masuk dalam daftar barang mewah nan prestige. Bahkan beberapa bank besar di Indonesia sampai memberikan program cicilan untuk produk Apple agar semakin mudah dan banyak konsumen yang ingin membelinya namun tidak berat harus membayar di awal dengan lunas.

iPad pro 9.7 inch kelebihan

image by apple

Sekalipun mungkin anda sudah memiliki generasi iPad yang sebelumnya tetapi setiap kali Apple meluncurkan iPad terbaru pasti anda penasaran bukan dengan spesifikasinya seperti apa? Berikut akan kami jabarkan untuk anda:

  • Desain iPad pro 9.7 inch hadir dengan resolusi layar sebesar 1536 x 2048 pixels. Dengan ketebalan body 6.1 mm. Berat untuk iPad pro generasi ini sebesar 437 gram saja. Untuk desain dan penampakannya tetap sama seperti semua produk Apple yang elegant, mewah dan berkelas.
  • Untuk masalah dapur pacunya, iPad pro 9.7 inch ini mengunakan prosesor dual core dan menggunakan chipset Apple seri A9X. Menggunakan RAM sebesar 2 GB dan untuk pilihan memory anda bisa memilih antara 3 pilihan yaitu 256 GB, 32 GB dan juga 128 GB. Seperti biasa, Apple tidak pernah menyediakan slot untuk micro SD pada setiap produknya.
  • Bagi anda yang hobby selfie atau merekam gambar, anda bisa berpuas diri karena iPad pro 9.7 inch ini dilengkapi dengan kamera 12 MP pada bagian belakang dan 5 MP untuk kamera depannya. Dengan kapasitas sebesar ini gambar yang akan anda dapatkan sudah sangat berkualitas. Kameranya menggunakan fitur retina flash, gambar panorama, kemampuan merekam video 4 K, focus pixels, dan juga true tone flash.
  • Untuk masalah konektivitas, iPad pro 9.7 inch sudah mampu menggunakan teknologi 4G LTE yang memberikan kecepatan dalam dunia internet hingga 10 kali lebih cepat dari koneksi biasa. Namun, untuk slot SIM card anda hanya akan mendapatkan satu buah saja.
  • Untuk masalah operation system, iPad pro 9.7 inch ini sudah bisa menggunakan IOS terbaru dari Apple yaitu 9.3. iPad pro 9.7 inch bisa digunakan baik untuk wifi saja ataupun cellular.
  • Nah, bagaimana dengan masalah harga? Tentu saja, hampir semua produk Apple ada pada kisaran harga yang cukup tinggi. Untuk memory sebesar 256 GB ada pada kisaran harga Rp 16.500.000. Dan untuk seri iPad pro 9.7 inch dengan kapasitas 32 GB ada pada kisaran harga Rp 8.000.000 . Harga yang cukup fantastis bukan? Untuk harga second belum begitu terbaca karena ini masih termasuk produk gadget keluaran terbaru.

Berita baiknya, iPad pro 9.7 ini hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik yaitu silver, grey, gold dan juga rose gold. Seharusnya harga untuk setiap warna tidak mengalami perbedaan kecuali di Indonesia sering banyak distributor yang mempermainkan harga di pasaran untuk jenis warna yang termasuk warna favorite. Karena itu jika anda tertarik ingin membeli produk iPad pro terbaru lebih baik membeli langsung di gerai Apple resmi yang banyak dibuka di kota besar di Indonesia.

iPad pro 9.7 inch lebih pas di tangan anda dan tidak membutuhkan tempat penyimpanan yang cukup besar saat anda bawa kemana saja anda pergi. iPad pro generasi terbaru ini juga bisa membuat anda memanfaatkan smart key board dan juga Apple pencil. Jika sudah secanggih ini siapa lagi yang bisa menolak tawaran menggiurkan untuk menggunakan iPad pro 9.7 inch? Semua yang anda impikan untuk sebuah gadget mewah dan berkelas ada pada produk ini.

Baca juga Kelebihan dan kekurangan iPad Pro 9.7inch indonesia  

Categories: Appleipad pro

1 Comment

7 Produk terbaru apple yang baru saja menggemparkan dunia teknologi · September 8, 2016 at 9:38 pm

[…] belum lama apple memperkenalkan iPad pro 9.7 inch, namun itu tidak menghalangi apple untuk tetap menjaga tradisi di bulan […]

Leave a Reply

Related Posts

Terbaru

4 Cara cek kesehatan battrey iPhone, apakah sudah rusak atau belum

Sebelum memutuskan untuk membeli batrey baru pastikan kamu mengetahui kondisi batrei kamu. karena belum tentu batrei yang terlihat boros itu karena batrei rusak. Bisa jadi hal lain yang mempengaruhi konsumsi daya batrei. Misal update iOS Read more…

Terbaru

10 tips cara membuat batrey iPhone X awet dan bertahan lebih lama

Pernah mendengar batreygate? jika pernah berarti sekarang kamu sedang berfikir bagaimana cara agar umur batrei iPhone kamu bisa bertahan lebih lama. Seperti batrei iPhone yang selalu saya pakai. Sekarang usianya sudah hampir 4 tahun. Jadi Read more…

aplikasi appstore

Aplikasi Kamera untuk iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 plus

Berbohong menggunakan aplikasi kini menjadi wabah di masyarakat. Karena memang kini banyak aplikasi yang dapat digunakan dengan sudah  dan dapat menghasilkan hasil yang mengagumkan dalam melakukan edit foto yang diambil. Khusus untuk iPhone X , Read more…

%d bloggers like this: