Accessories iPhone yang wajib kamu miliki agar iPhone awet dan makin keren. 

iPhone sudah di tangan, sekarang mau apalagi?

Tentu jika kamu membeli iPhone bertujuan untuk memperoleh manfaat darinya, maka sekarang saatnya kamu harus memaksimalkan fungsinya. Dan jika kamu beli iPhone untuk gaya-gayaan, maka sekarang saatnya belanja accessories.

Haduh, gak musti gaya juga kali yang namanya accessories itu.

Accessories untuk iPhone bukan hanya untuk gaya, melainkan bermanfaat juga untuk menjaga keawetan dari iPhone. Tentu tergantung dari jenis accessories iPhone tersebut.ACCESSORIES IpHONE

Mari kita lihat beberapa jenis accessories iPhone yang bisa di pilih untuk melengkapi iPhone kamu.

1. Silicone case

Bukan hanya terlihat cantik jika iPhone kamu menggunakan bumper atau pelindung jenis ini. Warna yang transparan akan membuat logo apple kroak iPhone kamu tetap terlihat dan samar-samar. Bukanya menarik kalau samar-samar? itu untuk yang tahu saja.

Bahan silicone juga akan membuat iPhone kamu benar-benar terlindungi. Karena bahan ini terkenal dengan peredam terhadap guncangan. Jadi iPhone kamu akan tetap aman jika terjatuh atau terbentur.

Pernah dengar kaca iPhone pecah?

…sering pasti ya, untuk itu segeralah beli accessories iPhone ini sebelum iPhone kamu jadi korban kaca pecah berikutnya. Normalnya jikalau terpaksa terjatuh maka akan terjadi benturan yang lebih sedikit karena sifatnya yang meredam getaran dan akibatnya pun tidak terlalu buruk.

Berapa harganya?

Jika merujuk ke toko online apple accessories ini  dihargai $45. Jika di rupiahkan menjadi Rp 500 rb-an. Itu lumayan mahal buat saya.

Cek harga terkini disini.

2. Lightning Dock

Kalau yang ini untuk kamu yang menginginkan praktis tanpa kabel yang bersliweran. Tahu sendiri, semakin hari gadget yang kita miliki semakin banyak dan itu membuat kabel menjadi lalu lalang. Colok sana-colok sini.

Dock ini digunakan untuk melakukan pengisian daya iPhone. Sangat cocok di letakkan di meja kerja atau di kamar tidur. Dengan adanya dock lightning ini proses pengecas-an akan semakin mudah. Selain itu juga mengurangi kabel yang bersliweran seperti yang saya sebutkan tadi.

Karena sifatnya yang menetap maka accessories iPhone ini tidak cocok untuk di bawa-bawa. Jadi accessories iPhone ini bukan menggantikan kabel sebagai penghantar listrik untuk mengisi daya secara penuh. Artinya jika kamu bepergian kamu tetap mebutuhkan kabel. Dan ini benar-benar menjadi accessories ketika di meja kantor atau kamar tidur.

Berapa harganya?

Kurang lebih sama dengan harga case iPhone diatas, yaitu $45. Lumayan juga harganya.

Cek harga di indonesia disini.

3. Wireless headphones Beats by Dr. Dre

Ini dia handset terbaru yang kemarin baru di tarik untuk menjadi keluarga apple. Beats, merupakan merek ternama yang kini menjadi pendamping iPhone kemanapun pergi. Dengan produknya yang kali ini menjadi accessories dan wajib di beli jika kamu menginginkan kualitas dan brand kelas atas.

Apa yang ditawarkan oleh beats headphone  solo ini?

Kemampuan wireless mencapai 30 feet ini akan membuat kamu bebas menggunakan perangkat ini tanpa ada batasan dengan jarak. Selain itu perangkat ini juga dapat di sambungkan dengan iPhone, iPad, iPod dan apple watch.

Kualitas suara yang luar bisa dan diakui banyak reviewer. Kalau menurut saya sih kamu tidak akan menyesal, karena memang sebanding dengan harga yang di tawarkan.

Kenyamanan juga jangan di ragukan. Racikan desain yang elegan tidak melewatkan kenyamanan ketika digunakan. Sungguh hening jika digunakan. Kamu akan merasakan suara musik nyampe ke otak. Menusuk pokoknya mantap lah.

Spesifikasi:

Other Features: Bluetooth, Foldable, With Remote and Mic, Stereo Bluetooth, Wireless
Form Factor: On Ear
Cable Length: 4.47 ft./1.36 m
Bluetooth Compatiblity: Bluetooth 3.0
Power Source: Battery Power
Batteries: Rechargeable Lithium-Ion Kuat 12 jam tanpa di charge.

Berapa harganya?

Kualitas dan kekuatan brand harus di bayar dengan harga yang lumayan bahkan bukan lumayan. Ini sudah termasuk mahal untuk sebuah headset. Produk accessories iPhone ini di jual dengan harga $329.95.

4. iPhone smart batrey case

Ini yang sempat menjadi perbincangan hangat, bahwa apple membuat sebuah produk yang sangat lucu. Sebuah batey cadangan yang di gabung dengan sebuah case silicone.

Cibiran apa yang keluar dari para pesaingnya ? tidak lain adalah bahwa apple mengakui bahwa iPhone boros batrey. Yes itu dia.

Namun demikian produk tersebut tetap laris, entah itu karena mereka yang membeli membutuhkan batrey cadangan atau tidak.

Satu hal yang harus kamu perhatikan adalah iPhone kamu akan tambah tebal jika menggunakan produk ini. So kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli atau tidak accessories iPhone ini dari hal itu.

Berapa harganya?

Produk ini di jual dengan harga $99. atau sekitar Rp 1jt-an.

5. Beats pill speaker

Jika kamu yang tidak menyukai headphone, accessories iPhone ini bisa jadi pilihan lain yang bisa kamu beli. Ini adalah sebuah speaker portable. Kalau yang banyak beredar sering disebut-sebut sebagai kecil-kecil cabe rawit.

Namun yang ini benar-benar cabai dan bukan cabai rawit. Speaker ini sangat memiliki ciri khas suara dan brand yang teratas. Jadi kamu yang akan membeli produk ini selain bangga karena memiliki desain yang teratas namun juga karena suara yang dimiliki lebih besar dari ukurannya.

Tapi ingat produk ini hanya untuk iPhone 5S ke atas dan semua iPad air.

Spesifikasi:

Input Type: 3.5mm Stereo Jack
Other Features: Stereo Bluetooth
Power Source: Battery Power
Batteries: Rechargeable Lithium-Ion
Height: 2.5 in./6.36 cm
Length: 8.27 in./21 cm
Width: 2.72 in./6.92 cm

Kelebihan lain dari produk ini adalah tersedianya aplikasi khusus yaitu pill + di appstore. Dengan aplikasi ini kamu dapat berbagi music dengan teman kamu dan mixing bersama.

Berapa harganya?

Dibandrol lebih murah dari headset wireless diatas yaitu $299. Namun tetap saja jutaan dalam rupiah.

6. DJI Phantom 4

Untuk yang satu ini jika kamu memang memiliki uang saja. Soalnya harganya juga selangit. Selangit rumah saya maksudnya.

Saya kurang tahu kenapa drone buatan DJI ini bisa di rekomendasikan oleh apple untuk menjadi accessories iPhone. Mungkin karena kontrol terhadap drone ini dapat di lakukan oleh iPhone kali ya.

Sejujurnya jika kita melihat berbagai review drone maka akan banyak di temui kontrol yang paling baik adalah menggunakan perangkat apple baik itu iPhone ataupun iPad. Namun perangkat lain pun bisa di gunakan. Asalkan memenuhi persyaratan yang di keluarkan DJI.

Itu dia accessories yang di rekomendasikan apple. Accessories tersebut tentu saja memiliki harga yang lumayan mahal untuk orang indonesia kebanyakan. Namun jika kamu memiliki cukup tabungan bisa di jamin kamu tidak akan menyesal memiliki accessories diatas. Karena memang kualitas sangat teruji dan sangat value.

Kenapa memilih yang di rekomendasikan apple?

Pertama jelas kita mendukung perusahaan agar tetap memiliki pemasukan dengan menggunakan produk yang telah di produksinya. Dengan begitu apple akan tetap bertahan dari persaingan dan tetap mensuport iPhone dan seluruh produk nya dengan baik.

Pasti banyak yang tidak setuju akan pernyataan diatas. Tak apa lah,

Adapun yang kedua adalah siapa yang paling tahu mengenai sebuah produk selain yang membuatnya. Begitu juga dengan iPhone, siapa yang paling tahu akan smartphone ini selain apple. Bahkan FBI pun harus menyewa perusahaan dengan biaya yang sangat mahal untuk tahu iPhone.

Untuk itu, menggunakan accessories yang tidak di sarankan oleh apple bisa jadi akan merusak iPhone baik jangka pendek ataupun panjang.

Dimana belinya?

Meskipun jika kamu berkunjung ke beberapa toko online akan menemui banyak accessories iPhone di jual di sana, namun secara pribadi penulis lebih menyarankan agar kamu membeli produk tersebut di toko resmi yang menjual produk apple. Kamu bisa menghubungi apple support jika hendak menanyakan dimana lokasi toko yang di tunjuk menjual accessories tersebut di indonesia.

Baca juga Cara beli aplikasi di appstore tanpa kartu kredit.


1 Comment

Pengalaman beli Online gopro hero 5 black di indonesia dua hari sampai · March 24, 2017 at 3:10 pm

[…] telah saya jabarkan pada artikel accessories wajib pemilik Gopro agar hasilkan footage tak […]

Leave a Reply

Related Posts

Terbaru

4 Cara cek kesehatan battrey iPhone, apakah sudah rusak atau belum

Sebelum memutuskan untuk membeli batrey baru pastikan kamu mengetahui kondisi batrei kamu. karena belum tentu batrei yang terlihat boros itu karena batrei rusak. Bisa jadi hal lain yang mempengaruhi konsumsi daya batrei. Misal update iOS Read more…

Terbaru

10 tips cara membuat batrey iPhone X awet dan bertahan lebih lama

Pernah mendengar batreygate? jika pernah berarti sekarang kamu sedang berfikir bagaimana cara agar umur batrei iPhone kamu bisa bertahan lebih lama. Seperti batrei iPhone yang selalu saya pakai. Sekarang usianya sudah hampir 4 tahun. Jadi Read more…

aplikasi appstore

Aplikasi Kamera untuk iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 plus

Berbohong menggunakan aplikasi kini menjadi wabah di masyarakat. Karena memang kini banyak aplikasi yang dapat digunakan dengan sudah  dan dapat menghasilkan hasil yang mengagumkan dalam melakukan edit foto yang diambil. Khusus untuk iPhone X , Read more…

%d bloggers like this: