Di era digital seperti saat ini banyak sekali hal yang bisa Anda nikmati dan juga Anda dapatkan, berbagai kemudahan ditawarkan untuk memenuhi dan juga menunjang aktifitas Anda.

Tentu saja hal ini juga dikarenakan karena diera seperti sekarang ini semua orang dituntut untuk melakukan berbagai pekerjaannya dengan cepat dan juga secara professional. Dan tentu juga banyak cara atau hal yang bisa Anda lakukan untuk memenuhi hal tersebut, karena di era sekarang ini, untuk mengerjakan segala sesuatunya dengan cara yang mudah dan juga cepat bukan merupakan hal yang mustahil lagi.

Karena banyak teknologi yang memang sengaja dirancang untuk membantu kinerja Anda di kantor atau dimanapun Anda berada. Salah satunya adalah iPhone dan juga iPad yang saat ini menjadi tekhnologi yang sangat canggih yang banyak dimiliki oleh masyarakat dunia dan tak terkecuali juga dimiliki oleh masyarakat dunia.

Tentu saja hal ini karena beberapa alasan dan juga keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan iPhone dan juga ipad. Karena selain memiliki beberapa fitur- fitur yang canggih yang tidak dimiliki oleh smartphone lainnya, desain yang ditampilkan juga mewah dana berkelas. Sehingga banyak orang memilih iphone dan ipad ini untuk menunjang berbagai hal yang mereka inginkan atau juga hanya sekedar menjadi pelengkap penampilannya.

5 tahun memakai iPHone

Dan tak jarang harga yang sangat mahal tidak menjadi kendala bagi orang- orang untuk mendapatkan dan juga memiliki iphone dan ipad ini. Namun tentu saja, kecanggihan beberapa fitur- fitur yang dimiliki oleh iphone dan ipad ini, banyak sekali orang yang tidak mendapatkan manfaat yang lebih ketika menggunakan iphone dan ipad ini, hal ini bukan karena fitur- fitur yang tersedia tidaklah bagus akan tetapi hal ini disebabkan atau dikarenakan oleh Anda yang mungkin tidak memiliki pengetahuan dan juga informasi yang lebih mengenai keutamaan dan juga kegunaan serta cara pemakaian dari beberapa fitur- fitur yang tersedia dari iphone dan ipad ini.

Tentu saja hal ini sangat disayangkan, karena Anda sudah membeli mahal namun Anda tidak tahu bagaimana cara menggunakannya dengan baik. Nah bagi Anda para pengguna iphone dan juga pengguna ipad berikut beberapa rahasia terpendam dari iPhone dan iPad yang pasti kamu belum tahu. Jadi ada baiknya Anda simak beberapa hal dibawah ini untuk mengetahui rahasia terpendam iphone dan ipad:

Rahasia iPhone dan iPad Waterpass

Tahukah Anda bahwa iphone dan ipad yang Anda miliki saat ini juga bisa membantu dan juga mempermudah pekerjaan Anda dalam hal mengukur kemiringan permukaan. Nah jika biasanya para ahli bangunan sering menggunakan selang kecil dan meletakkan air didalamnya untuk mengukur derajat kemiringan dari permukaan yang akan mereka kerjakan. Namun dengan menggunakan iphone dan juga ipad Anda bisa melakukan hal tersebut dengan mudah dan tentu saja tanpa harus menggunakan selang berwarna bening dan juga air sebagai media ukuranya.

Anda cukup menggunakan iphone dan juga ipad yang Anda miliki. Caranya tentu saja tidak sulit alias gampang sekali, Anda cukup mendownload aplikasi kompas setelah itu buka aplikasi kompas yang ada di iphone dan juga ipad Anda, setelah itu Anda hanya perlu menggeser layar nya ke arah kiri, dan nantinya pada layar tersebut akan muncul dan juga tertera berapa derajat kemiringan dari permukaan yang sedang Anda ukur.

Sangat membantu pekerjaan Anda bukan, dan ini juga tentunya sangat cocok bagi Anda yang bergerak dibidang teknik dan bidang yang terkait lainnya.

Mengisi Daya Dengan Sangat Cepat

Apakah Anda sering merasakan kesal ketika sebentar- sebentar Anda harus mengecarge iphone dan ipad Anda, atau mungkin proses pengisian daya baterai yang memakan waktu yang sangat lama. Padahal Anda harus cepat- cepat untuk pergi kesuatu tempat namun hal tersebut terhambat karena iphone dan ipad Anda tidak memiliki baterai.

Tenang Anda tidak perlu khawatir sekarang, karena tahukah Anda bahwa rahasia lainnya yang dimiliki oleh iphone dan juga ipad yang mungkin belum Anda ketahui adalah proses pengisian daya yang cepat. Tentu saja caranya sangat mudah yaitu pada saat Anda sedang melakukan pengisian pada iphone dan juga ipad Anda pastikan Anda membuat atau menggunakan settings airplane mode. Hal ini adalah cara untuk mempermudah proses pengisian daya baterai iphone dan juga ipad Anda.

Music Timer

Bagi Anda yang pencinta music Anda tentunya akan dimudahkan dengan mengetahui rahasia dari iphone dan juga ipad yang satu ini. Apalagi jika Anda terbiasa mendengarkan music sebagai pengantar tidur Anda. ini merupakan langkah yang tepat dan wajib Anda ketahui. Karena memang sebagian orang tidak bisa tidur jika tidak mendengarkan music, dan sering sekali ketika bangun pagi baterai yang mereka miliki habis lantaran tidak ada yang mematikan music di iphone atau ipad Anda.

Selain itu iphone dan juga ipad Anda akan panas karena bekerja semalam suntuk. Nah sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, karena Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut ini  untuk membantu Anda. Anda hanya perlu mengatur music timer di iphone dan juga ipad Anda.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu buka aplikasi jam yang ada pada iphone atua ipad Anda, kemudian pilihlah tombol atau tekan tombol timer atau waktu dan kemudian Anda bisa mengatur waktu atau timer tersebut sesuai yang Anda inginkan. Dan klik atau tekan tombol “ when timer ends” pada layar iphone dan juga ipad Anda. dan juga lanjutkan dengan scroll kebawah lalu pilih “stop playing”. Tentu saja ini merupakan langkah yang mudah, karena Anda bisa mengatur berapa jam music Anda akan terus berputar sembari Anda tertidur.

Password Dengan Menggunakan Huruf

Nah, jika selama ini Anda menggunakan password pada iphone dan ipad Anda hanya dengan menggunakan angka saja. Tentu saja ada hal lain yang bisa Anda gunakan untuk membuat password iphone dan ipad Anda menjadi berbeda dengan para pengguna lainnya alias anti mainstream.

Karena menggunakan password dengan angka tentu sudah menjadi hal yang sangat umum dan biasa sekali dilakukan. Nah kali ini Anda bisa membuat password iphone dan ipad Anda dengan nama Anda tau juga dengan kata- kata kesukaan Anda. caranya juga tentu sangat gampang, Anda hanya perlu melakukan pengaturan dengan cara membuka setting yang ada pada iphone dan ipad Anda, dan langkah selanjutnya adalah klik general, dan juga klik tombol passcode lock yang tersedia, dan Anda harus mematikan tombol simple passcode.

Tentu saja hal ini untuk mengantikan password angka Anda ke password berupa huruf yang selama ini Anda inginkan. Nah itu dia 4 rahasia terpendam dari iPhone dan iPad yang sudah Anda tahu untuk membantu dan juga mempermuda Anda dalam penggunaannya.

Itu dia beberapa hal yang masih belum banyak diketahui oleh pengguna iPhone. Sekarang kamu telah mengetahui dan silakan di manfaatkan untuk kehidupan sehari-hari kamu agar makin produktif.

Categories: AppleIPadiPhone

khedi

khedi

Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.

Leave a Reply

Related Posts

Terbaru

4 Cara cek kesehatan battrey iPhone, apakah sudah rusak atau belum

Sebelum memutuskan untuk membeli batrey baru pastikan kamu mengetahui kondisi batrei kamu. karena belum tentu batrei yang terlihat boros itu karena batrei rusak. Bisa jadi hal lain yang mempengaruhi konsumsi daya batrei. Misal update iOS Read more…

Terbaru

10 tips cara membuat batrey iPhone X awet dan bertahan lebih lama

Pernah mendengar batreygate? jika pernah berarti sekarang kamu sedang berfikir bagaimana cara agar umur batrei iPhone kamu bisa bertahan lebih lama. Seperti batrei iPhone yang selalu saya pakai. Sekarang usianya sudah hampir 4 tahun. Jadi Read more…

aplikasi appstore

Aplikasi Kamera untuk iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 plus

Berbohong menggunakan aplikasi kini menjadi wabah di masyarakat. Karena memang kini banyak aplikasi yang dapat digunakan dengan sudah  dan dapat menghasilkan hasil yang mengagumkan dalam melakukan edit foto yang diambil. Khusus untuk iPhone X , Read more…

%d bloggers like this: