7 dan iPhone 7 plus telah dirilis oleh Apple pada awal September 2016 lalu. Tidak berbeda dengan generasi sebelumnya, iPhone ini hadir dalam versi yang berbeda, terutama dari segi layar. Jika iPhone 7 membawa layar 4,7 inchi, iPhone 7 plus lebih lebar, yakni 5,5 inchi.

Seiring dengan peluncuran kedua iPhone 7 tersebut, beberapa pabrikan telah mengantisipasinya dengan menjual berbagai aksesoris. Seperti yang kita tahu, bahwa sebagian besar konsumen suka menambahkan aksesoris tertentu pada ponsel mereka agar terlihat lebih menarik dan dapat memberi perlindungan terhadapnya.

Aksesoris iPhone 7 dan 7 Plus

accessories iPhone 7 dan 7 plus

Berikut ini beberapa aksesoris menarik yang bisa Anda tambahkan pada iPhone 7 atau 7 plus:

1. Casing

Terdapat empat desain yang diusung oleh Grovemade di Woodshop (Portland, Washington), yakni:

Folio wallet case. Casing ini didesain mirip seperti bingkai kayu dengan warna cover kulit coklat premium. Harganya sendiri mulai dari 1,6 juta hingga 1,7 juta.

Leather and wood case. Pelindung ponsel tersebut didesain dengan dua bagian yang terdiri atas warna kulit kecoklatan (bagian belakang) dan bumper yang terbuat dari kayu alami. Leather and wood case dijual dengan harga 1,4 juta hingga 1,5 juta.

• Wood iPhone cases. Desainnya dikerjakan dengan fitur dua bagian yang berguna untuk meningkatkan kekuatan frame dan daya tahan casing itu sendiri. Harga Wood iPhone cases sekitar 1,2 juta-1,3 juta.

Wood iPhone bumpers. Dikerjakan dengan konsep one-piece dan memanfaatkan serat kayu untuk memperkuatnya. Wood iPhone bumpers dibandrol dengan harga 800-900 ribu rupiah.Selain itu, ada pula casing menarik yang wajib Anda miliki, seperti:

Case battery ZeroLemon Slim Juicer 4000 mAh. Case ini dilengkapi dengan pengisian daya eksternal. ZeroLemon Slim Juicer bisa memberikan hingga 140% baterai ekstra langsung dari case untuk iPhone 7. Bentuknya memang lumayan ramping, tapi sangat berguna apabila ponsel Anda kehabisan baterai. Case ini dibandrol dengan harga sekitar 900 ribu rupiah.

OtterBox Strada Series Folio Case. Aksesoris ini telah dikenal dapat melindungi ponsel dengan baik. Untuk iPhone 7, case ini telah disiapkan dalam model dompet atau case folio. Materialnya juga sangat bagus, yakni shell polikarbonat tangguh dengan kulit berkualitas tinggi. Terdapat cover yang memiliki kait logam dan saat dibuka, Anda akan melihat slot untuk kartu kredit dan kartu identitas.

Urban Armor Gear Monarch Series Case. Case yang biasa disingkat dengan UAG ini menghadirkan desain terbaru, yakni terbuat dari panel kulit asli dan sekrup aluminium demi memberi nuansa klasik. Meskipun permukaannya kasar, tapi case ini tetap terlihat elegan dan mampu memberikan perlindungan yang kuat.

2. Lensa ExoLens

Salah satu aksesoris lensa keren yang merupakan kolaborasi antara ExoLens dan Zeiss ini bisa menghasilkan lensa ponsel berkualitas. Untuk iPhone 7, telah disiapkan model Pro dan Prime yang berkualitas yang bisa digunakan oleh pemula dan profesional. Khusus untuk model Pro, ditujukan bagi pengguna profesional, sedangkan Prime bisa dipakai oleh pengguna ponsel umum.

Model ExoLens Pro ialah lensa pertama yang diluncurkan melalui varian Pro Wide-Angle serta Telephoto untuk pengguna iPhone 7. Keduanya telah menggunakan teknologi aspherical yang biasanya dipakai pada lensa DSLR.Dalam pemasarannya, ExoLens Pro akan dilengkapi ExoLens Edge Mount untuk pemasangan pada ponsel yang bermaterial aluminium. Lensa tersebut juga akan dijual dengan harga sekitar 2,5 juta hingga 3 juta.

3. Sennheiser Momentum on Ear Wireless

Aksesoris ini berbahan stainless steel dan Alcantara yang sangat ekslusif dengan desain puristic. Sennheiser Momentum on Ear Wireless juga memiliki suara yang beresolusi tinggi dan dibekali fitur noise reduction NoiseGardTM serta high-definition APTX codec untuk memperoleh suara yang lebih detail.

Anda juga akan mendapat mikrofon VoiceMax yang berguna untuk melakukan komunikasi tanpa memerlukan mikrofon eksternal. Untuk mengkoneksikannya juga sangat mudah, hanya melalui Bluetooth 4.0.Demikianlah aksesoris iPhone 7 dan iPhone 7 plus yang harus Anda miliki demi mempercantik dan memberi perlindungan bagi ponsel kesayangan. Aksesoris-aksesoris tersebut bisa didapatkan di counter resmi maupun toko online.

Selain accessories diatas kami juga pernah merangkum beberapa accessories iPhone selain iPhone 7 dan 7 plus yang mungkin bisa kamu gunakan untuk meningkatkan produktivitas.


khedi

khedi

Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.

Leave a Reply

Related Posts

Apple

Produk terbaru apple september 2017, ini listnya

Kali ini saya akan share mengenai produk apple yang baru saja di rilis 12 september kemaren. Kurang lebih butuh waktu 2 jam untuk apple memperkenalkan produk-produk barunya. Saya mungkin 5 menit dengan 600 kata. Haaa Read more…

accessories iPhone

6 Speaker untuk iPhone dengan Harga Terjangkau dan suara terbaik

Mendengarkan musik di iPhone melalui earphone kadang tidak memuaskan. Untuk menyimak detail dari aransemen lagu, speaker dipilih sebagai media tambahan. Sayangnya, tidak semua speaker sanggup mengeluarkan suara yang jernih sekaligus menggelegar. Ukurannya yang terlalu besar pun merepotkan saat akan Anda bawa Read more…

iPhone

4 Handphone Android yang Setara Dengan IPhone 7 dan 7 Plus dan layak dipilih

Di setiap smartphonenya, Apple memang selalu menghadirkan fitur yang berkualitas. Bahkan, pada versi terakhirnya, yakni iPhone 7 telah dilengkapi chipset Apple A10 Fusion yang membuatnya sebagai ponsel tercepat di kelasnya. Namun, ternyata iPhone memiliki banyak Read more…

%d bloggers like this: