Beli iPhone di lazada sekarang dijamin asli oleh apple. Setelah awal kemunculan lazada dan menjual iPhone pernah mendapat cibiran bahwa produk yang di jual palsu. Kini tidak lagi.

Tepat di tanggal 12 Desember kemaren lazada telah resmi menjadi reseller apple resmi sehingga kini ibox memiliki saingan. Jadi dapat dipastikan jika kamu membeli iPhone di lazada maka hanya iPhone asli lah yang akan kamu dapatkan.

beli iPhone di lazada

Apakah semua iPhone lazada asli?

Tentu saja tidak kamu hanya kan mendapatkan iPhone asli jika membeli di etalase apple. Seperti yang kita tahu bahwa lazada terdiri dari penjual-penjual perorangan maupun perusahaan. Nah sampai saat in masih ada perorangan yang menjual iPhone dengan harga miring dan status garansi distributor di lazada. Ini yang membuat kamu harus berhati-hati san pastikan membaca artikel ini sampai selesai agar tidak terjadi mis komunikasi.

Asal lihat bahwa lazada adalah reseller resmi aple kemudian kamu langsung membeli iPhone di lazada tanpa mempertimbangkan penjualnya siapa.

iPhone asli dilazada hanya dijual oleh lazada sendiri, yang beralamat di https://www.lazada.co.id/apple-store/.

Jadi pastikan kamu tidak mengunjungi alamat yang salah. Nanti kamu tetap tertipu dengan produk abal namun beli di lazada.

Bagaimana dengan harganya?

Untuk urusan harga iPhone dan produk apple lainnya seperti iPad dan aksesoris yang dijual di lazada tersebut sudah pasti berbeda dari biasanya. Jika biasanya kita bisa lihat iPhone 5s dengan harga 2 jutaan, kini jangan ngimpi.

Semua produk dan harga sesuai dengan ketentuan yang diberikan apple selaku pemilik merek dagang. Untuk detail harganya adalah sebagai berikut:

  • iPhone X : mulai dari harga Rp17.999.000 sampai Rp20.799.000
  • iPhone 8 plus : Mulai Rp14.499.000 sampai Rp17.199.000
  • iPhone 8 : mulai harga Rp.12.599.000 sampai Rp 15.399.000
  • iPhone 7 Plus : hanya ada  Rp 10.949.000 sampai untuk 32Gb
  • iPhone 7 : mulai harga Rp9.249.000 sampai Rp10.849.000
  • iPhone 6 S Plus mulai Rp 8.449.000
  • iPhone 6 S mulai harga Rp7.949.000
  • Untuk iPHone 6 sendiri saya tidak menemukannya.

Nah itu dia deretan harga iPhone di lazada yang resmi. Memang sedikit lebih mahal namun kualitas terjamin serta klaim garansinya jelas. Jadi sekarang jika kamu males jalan untuk beli iPhone di iBox kamu bisa membeli online di lazada.


khedi

khedi

Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.

1 Comment

Beli aksesoris iPhone di Lazada apakah terpercaya? · December 29, 2017 at 3:49 pm

[…] yang saya posting kemarin bahwa apple telah bekerjasama dengan lazada dengan menjadikan lazada sebagai reseller resmi. […]

Leave a Reply

Related Posts

Terbaru

4 Cara cek kesehatan battrey iPhone, apakah sudah rusak atau belum

Sebelum memutuskan untuk membeli batrey baru pastikan kamu mengetahui kondisi batrei kamu. karena belum tentu batrei yang terlihat boros itu karena batrei rusak. Bisa jadi hal lain yang mempengaruhi konsumsi daya batrei. Misal update iOS Read more…

Terbaru

10 tips cara membuat batrey iPhone X awet dan bertahan lebih lama

Pernah mendengar batreygate? jika pernah berarti sekarang kamu sedang berfikir bagaimana cara agar umur batrei iPhone kamu bisa bertahan lebih lama. Seperti batrei iPhone yang selalu saya pakai. Sekarang usianya sudah hampir 4 tahun. Jadi Read more…

aplikasi appstore

Aplikasi Kamera untuk iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 plus

Berbohong menggunakan aplikasi kini menjadi wabah di masyarakat. Karena memang kini banyak aplikasi yang dapat digunakan dengan sudah  dan dapat menghasilkan hasil yang mengagumkan dalam melakukan edit foto yang diambil. Khusus untuk iPhone X , Read more…

%d bloggers like this: