Seperti yang saya posting kemarin bahwa apple telah bekerjasama dengan lazada dengan menjadikan lazada sebagai reseller resmi. Sehingga jika kamu membeli produk apple misal iPhone atau iPad akan dapatkan yang  asli.

Meski demikian jangan sampai kamu salah seller. Karena seperti yang kita tahu seller di lazada sangat banyak mulai dari kepemilikan pribadi sampai milik lazada itu sendiri. Dan iPhone yang asli di lazada di jual oleh lazada.

beli iPhone di lazada

Bagaimana cara mengetahui iPhone asli atau palsu di lazada?

1. Pertama yang paling mudah adalah harga. iPhone atau iPad asli dijual dengan harga yang masih lumayan mahal, namun masih masuk akal bagi sebagian orang. Dengan list harga update 29/12/2017 adalah sebagai berikut:

  • iPhone X : mulai dari harga Rp17.999.000 sampai Rp20.799.000
  • iPhone 8 plus : Mulai Rp14.499.000 sampai Rp17.199.000
  • iPhone 8 : mulai harga Rp.12.599.000 sampai Rp 15.399.000
  • iPhone 7 Plus : hanya ada  Rp 10.949.000 sampai untuk 32Gb
  • iPhone 7 : mulai harga Rp9.249.000 sampai Rp10.849.000
  • iPhone 6 S Plus mulai Rp 8.449.000
  • iPhone 6 S mulai harga Rp7.949.000
  • Untuk iPhone 6 sendiri saya tidak menemukannya.

2. Cara kedua adalah dengan melihat seller pada keterangan produknya. Produk iPhone asli hanya di jual oleh lazada. Dengan link nya adalah : Produk iPhone di lazada.

Apakah untuk aksesoris juga ada?

Pun demikian sama untuk aksesoris apple. Semua aksesoris apple yang dijual di lazada (dijual oleh lazada) adalah asli dan memiliki garansi resmi.

Sebagai contoh jika kamu mencari casing , charger dock, da earphone.

Memang untuk saat ini aksesori yang beredar masih terbatas, namun nantinya dapat dipastikan akan bertambah.

Untuk aksesoris sendiri memiliki rentang harga sebagai berikut:

  • Case untuk iPhone 7 dihargai Rp 600rb sampai 700rb.
  • Dock charger dihargai Rp 500rb sampai 700rb.
  • Kemudian airphone atau earphone tanpa kabel dihargai Rp2300rb-an.

Lengkapnya silakan cek disini.

Terbilang mahal menurut saya. Mungkin hal ini akan menjadi hambatan bagi rekan-rekan untuk membeli produk di lazada. Dengan harga yang mahal harus bayar transver kemudian barang dikirim melalui pihak expedisi. Tentu ada kehawatiran akan pesanan rusak atau pun pesanan tidak sampai.

Namun diluar hal tersebut, ini adalah sebuah kemudahan bagi teman-teman yang menginginkan produk apple asli namun tidak perlu ngatre di toko fisik. Hanya ber-transaksi dari rumah iPhone pun di tangan.


khedi

khedi

Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.

1 Comment

Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi MIX 2 indonesia · January 5, 2018 at 3:41 pm

[…] Baca berita trending lainnya: Beli aksesoris iPhone di Lazada apakah terpercaya? […]

Leave a Reply

Related Posts

Terbaru

4 Cara cek kesehatan battrey iPhone, apakah sudah rusak atau belum

Sebelum memutuskan untuk membeli batrey baru pastikan kamu mengetahui kondisi batrei kamu. karena belum tentu batrei yang terlihat boros itu karena batrei rusak. Bisa jadi hal lain yang mempengaruhi konsumsi daya batrei. Misal update iOS Read more…

Terbaru

10 tips cara membuat batrey iPhone X awet dan bertahan lebih lama

Pernah mendengar batreygate? jika pernah berarti sekarang kamu sedang berfikir bagaimana cara agar umur batrei iPhone kamu bisa bertahan lebih lama. Seperti batrei iPhone yang selalu saya pakai. Sekarang usianya sudah hampir 4 tahun. Jadi Read more…

aplikasi appstore

Aplikasi Kamera untuk iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 plus

Berbohong menggunakan aplikasi kini menjadi wabah di masyarakat. Karena memang kini banyak aplikasi yang dapat digunakan dengan sudah  dan dapat menghasilkan hasil yang mengagumkan dalam melakukan edit foto yang diambil. Khusus untuk iPhone X , Read more…

%d bloggers like this: