2018 akan menjadi tahun yang menarik karena CES yang saat ini sedang berlangsung di LA menampilkan dan memperkenalkan bermacam produk keren dan futuristic. Khususnya aksesoris iPhone dan rekan-rekannya seperti mac dan home kit.

Mari kita simak Aksesoris, iPhone, Macbook dan HomeKit terbaik 2018

aksesoris iphone 2018

Wireless charger

Wireless charger yang kini menjadi sorotan adalah merek Belkin. Dengan seri Qi-based belkin siap menyongsong 2018 dengan produk wireless charger terbaik dengan berberapa kelebihan seperti;

  • Boost Up Bold Wireless Charging Pad
  • Boost Up Wireless Charging Stand
  • Boost Up Wireless Car Charging Mount
  • Boost Up Dual Wireless Charging Pad
  • Boost Up Wireless Charging System

Jadi siap-siap dengan produk wireless charger yang memiliki kemampuan lebih baik dari sebelumnya untuk mengisi daya iPhone kamu. Namun jika iPhone kamu belum memiliki receiver untuk wireless charging maka kamu perlu membaca Rp 40rb sudah bisa ubah iPhone menjadi wireless charging.

Stabillizer

Jika kemaren kami telah membahas mengenai stabilizer merek lain. Kin untuk 2018 ada merek ternama yang sudah melang melintang didunia device video yaitu DJI.

Setelah mengeluarkan DJI osmo dan DJI osmo mobile tahunl alu, kini DJI memperkenalkan DI osmo 2 yang memiliki kemampuan terbaik dan harga yang ekonomis.

Beberapa kelebihan DJI osmo mobile 2 adalah sebagai berikut;

  • Fitur lama tetap terpasang dan ditambah kemapuan kontrol zoo, dan juga kemampuan membuat video timelapse.
  • Motion lapse
  • Hiperlapse
  • SLow motion
  • Ukuran lebih compact dan lebih ringan.
  • Kapasitas batrey lebih besar.
  • Kompatible dengan tripod kebanyakan.
  • Mampu melakukan charge handphone jika batrey handphone dalam keadaan lemah.
  • Harga lebih murah daripada DJI osmo Mobile 1.

Tidak sabar untuk menunggu kehadirannya di indonesia. Namun jika kamu tidak sabar untuk menunggu dan ingin membeli produk sebelumnya silakan beli disini.

Dual Charger

Yang satu ini adalah dock charger yang bisa digunakan denganbanyak device. Misal kamu bisa melakukan charging iPhone , dan apple watch.

Yang di contohkan dalam CES adalah dual charger dari satechi. Tentu saja ide ini akan banyak ditiru pabrikan kecil yang ingin segera mendulang untung karena hal ini adalah ide yang bagus.

Converter thunderbolt mini

Device tipe ini digunakan untuk melakukan sambungan dari device external ke macbook kamu. device yang akan populer ini adalah device yang mampu memperbanyak konektor dari macbook.

Powerbank untuk Macbook dan iPhone ataupun iPad berbentuk casing

Siap-siap jejak ni akan di tiru oleh banyak produsen. Mereka akan berlomba dalam mbeuat powerbank dengan kapasitas besar dan dapat digunakan untuk mengisi batrey macbook, iPhone dan juga iPad.

Lampu pintar dari Philips

Lampu yang sejatinya sudah mulai tenar dari tahun 2017 akan semakin tenar di tahun 2018 dengan kemampuan yang lebih kaya.

Itu dia beberapa aksesoris untuk iPhone, Macbook dan homekit yang akan hangat di tahun 2018 nanti.


khedi

khedi

Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.

Leave a Reply

Related Posts

Terbaru

Cara edit file PDF menggunakan Adobe Acrobat dc

Berbicara mengenai aplikasi edit pdf, Adobe acrobat DC adalah jagonya. Aplikasi berbayar ini dapat digunakan untuk melakukan edit file pdf baik text ataupun gambar. Kamu bisa mengganti text file pdf ataupun mengganti gambar dari file Read more…

Terbaru

HomePod produk baru apple dan semua yang harus kamu tahu

Setelah hampir 6 bulan terhenti akhirnya apple HomePod dirilis oleh appel. Sebagai produk baru unggulan apple yang memasuki persaingan dalam dunia device rumah pintar tentu ada berbagai hal baru yang di perkenalkan. Berikut adalah beberapa Read more…

Apple

Cara mempercepat iPhone yang lemot iOS 10 keatas

Apakah iPhone kamu terasa lambat? Jika kamu menghadapi performa iPhone yang menurun setelah update IOS 10. Tips di bawah ini mungkin bisa kamu gunakan untuk menanggulangi iPhone yang lemot. 1. Cek kesehatan batrey iPhone Ketika Read more…

%d bloggers like this: