Cara Isi Kuaota Internet Modem Bolt

1777 views

Sebelum memulai membaca tutorial Cara Isi Kuaota Internet Modem Bolt tentunya kamu harus membaca tutorial sebelumnya yaitu cara isi pulsa modem bolt melalui ATM atau cara isi pulsa bolt mellui smartphone. Karena Isi Kuaota Internet Modem Bolt hanya bisa dilakukan jika akun nomor bolt memiliki saldo pulsa.

Langsung saja dimulai untuk Cara Isi Kuaota Internet Modem Bolt yang biasa saya lakukan adalah seperti langkah dibawah ini,

  1. Siapkan smartphone atau laptop dengan koneksi internet atau tanpa koneksi internet akan tetapi terkoneksi dengan modem Bolt. Halaman yang akan kita kunjungi bebas biaya gprs jika menggunakan konelsi Bolt.
  2. Buka browser komputer atau smartphone kamu dan ketikan pada adres bar www.boltsuper4g.com. Atau kamu juga bisa menggunakan aplikasi smartphone yang telah disediakan pihak bolt. Cari saja di play store untuk android dan app store untuk iOS.
  3. Silahkan login dengan memilih menu my bolt.Cara Isi Kuaota Internet Modem Bolt
  4. Pilih tab pembelian isi ulang.Cara Isi Kuaota Internet Modem Bolt
  5. Terahir tarik kebawah dan pada kolom paket internet, pilih kebutuhan internet yang kamu inginkan. Dan langkah selanjutnya teruskan sendiri he... Cara Isi Kuaota Internet Modem Bolt

Pengalaman pribadi menggunakan bolt biasanya saya pake yang 10Gb. Kalau yang 4GB kadang tidak cukup. Kalau kamu pake yang berapa? sesuaikan dengan aktivitas sehari-hari kamu. satu lagi hanya sekedar info jika kamu yang kurang bisa melakukan unlock modem bolt bisa beli di lazada melalui link ini. Sekian Terimakasih.

 

Tags: #kuota internet #modem bolt

  1. Avatar

    Chaca6 years ago

    sekarang kuotanya gak semurah yang dulu. ada pembagiannya jadi boros

    Reply
    • Avatar
      Author

      khedisfile6 years ago

      Ya, saya setuju. Tapi selama saya belum menemukan pengganti yang sama cepat, sepertinya masih akan terus dipakai 🙂

      Reply
      • Avatar

        Chaca6 years ago

        Wah, kalau berbicara tentang kecepatan, memang nggak salah sih pilih telkomsel. Nggak bikin urat sabar keluar Mas 🙂

        Reply

Leave a reply "Cara Isi Kuaota Internet Modem Bolt"

Author: 
    author