Cara copy mp3 ke iphone tanpa itunes

4796 views

Pada waktu yang lalu saya sudah membagikan cara meng kopi mp3,video dari komputer ke iPhone.

Akan tetapi cara tersebut menggunakan aplikasi official dari Apple yaitu iTune. Nah ,,, kali ini saya akan membagikan cara copy mp3 ke iPhone tanpa iTunes. Otomatis cara ini akan bisa dilakukan di komputer manapun dan tentunya cara ini sangat membantu.

Cara ini juga bisa sangat ampuh karena cara ini tidak mengubah susunan dalam iPhone. Yaitu tanapa enghapus musik yang sudah ada. Jadi dengan cara ini kamu benar-benar bebas mengelola media dalam iPhone. Bukan hanya mp3 video pun bisa di copykan dengan aplikasi ini.

cara update ios 8 tanpa pc

Cara ini menggunakan aplikasi pihak ke 3 yang terlebih dahulu kamu harus mendownloadnya melalui link yang saya sediakan dibawah ini:

Cara copy mp3 ke iPhone tanpa iTunes,

  1. Install software yang sudah kamu download
  2. Jalankan aplikasinya (hasil install yang biasanya ada di desktop)
  3. Pada tahap pertama kamu akan ditanyakan dengan koneksi internet, klik saja test conection
  4. Kamu disuguhi tab pilihan berbagai software. Pilih copy trans manager copytrans
  5. Tunggu beberapa saat,
  6. Sekarang sambungkan iPhone ke komputer.
  7. iPhone terdeteksi, klik tombol Add + untuk menambahkan /mencari file mp3 atau video yang kamu inginkan.copytrans
  8. Cari mp3 atau video yang akan di copy
  9. Terakhir agar apa yang kamu copy berpindah ke iPhone klik update

Sekarang mp3 dan video sudah pindah ke iPhone. Sekian semoga membantu.

Seperti yang saya katakan tadi bahwa aplikasi ini bukan hanya bisa memindahkan MP3 dari komputer ke iPhone melainkan juga media yang lain seperti video podcast file PDF dan berbagai macam hal yang bermanfaat.

Aplikasi ini 100% gratis dan memiliki tampilan yang sangat menarik aplikasi ini juga kompatibel dengan iPhone mulai dari iPhone seri apapun Sampai iPad. Akan tetapi hal yang perlu dilakukan pertama kali jika kamu adalah pengguna baru perangkat iPhone adalah install driver iPhone terlebih dahulu.

Hal ini bisa dilakukan secara otomatis Jika kamu menginstall iTunes. Jadi jika kamu ingin melakukan cara yang saya jelaskan diatas maka ada baiknya kamu menginstall iTunes terlebih dahulu agar iPhone kamu terdeteksi di dalam komputer namun tetap saja iPhone tidak digunakan.

Jika kamu ingin bereksperimen lebih menggunakan aplikasi copytrans ini di sana ada berbagai macam tool yang sangat bermanfaat sebagai pengganti iTunes. Kamu bisa lihat ke gambar yang kedua dari artikel ini.

Disana ada copytrans yaitu untuk mentransfer musik dan video serta playlist dari iPhone ke iTunes kemudian ada copytrans contact itu digunakan memindah kontak ke iPhone, kalender, SMS, note dan lain lain.

Kemudian ada copytrans photo yang akan digunakan untuk melakukan transfer photo dan album dari iPod, iPhone dan iPad ke komputer. Ada lagi copytrans Manager yaitu digunakan untuk manage iPod dan iPhone tanpa iTunes. Kemudihan ada copytrans tune Swift ini digunakan untuk mentransfer library backup dan restore iOS.

Satu lagi ada copytrans tunetasstic digunakan untuk menemukan musik yang duplikat dan membersihkan sampah-sampah yang ada di iTunes. Kemudian ada copytrans Apps digunakan untuk melakukan copy aplikasi dan backup iPhone kamu.

Terakhir copy trans shelbee digunakan untuk melakukan restore iPhone, iPad dan iPod tanpa menggunakan iTunes.

Keseluruhan tool tersebut dapat kamu gunakan secara gratis dan semoga bisa bermanfaat. Sekian dari saya terimakasih.

Baca juga  Apakah aman beli iPhone secara online?

 

Tags: #apple #ios #iphone #itune

  1. 100% berhasil dan gratis cek darimana iPhone kamu berasal (carrier)4 years ago

    […] menu control panel copytrans pilih copytrans […]

    Reply

Leave a reply "Cara copy mp3 ke iphone tanpa itunes"

Author: 
    author