Yang harus disiapkan jika ingin mendaftar PayPal

491 views

Bagi kamu  yang penasaran dengan paypal pasti ingin segera mendaftarkan diri kamu untuk ikut menikmati pelayanan yang diberikan. Agar kiranya kamu tidak ketinggalan perkembangan teknologi. Toh kalaupun akun yang kamu daftarkan tidak digunakan secara maksimal juga tidak masalah. mendaftar PayPal

Sebelum kamu memulai mendaftar ke paypal alangkah baiknya jika kamu mengetahui beberapa hal yang harus disiapkan jika ingin mendaftar paypal. Hal itu penting agar kiranya kamu memiliki bekal yang cukup mengenai pengetahuan yang diperlukan sehingga proses kamu mendaftar nantinya bebas dari tebak-menebak.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu kamu siapkan untuk mendaftar paypal;

  1. Akun email: email sangat diperlukan sebagai konfirmasi dan juga sebagai header dari akun kamu. Jika kamu belum memiliki akun email bisa lihat posting saya tentang cara membuat email di Gmail.
  2. Dana paypal : digunakan untuk mengaktifkan paypal (verifikasi) dan juga pembiayaan paypal dalam melakukan perintah yang kamu ingini. Untuk sumber dana akan dijelaskan di bawah ini.
  3. Kartu kredit : sebagai sumber dana paypal
  4. VCC : sebagai sumber dana paypal jika kamu tidak memiliki kartu kredit
  5. Tabungan di bank lokal : tentunya kamu tidak menghendaki bahwa akun paypal hanya angka tanpa bisa dicairkan. Untuk bisa melakukan penarikan makan kamu harus memiliki tabungan pada bank lokal.

Pelajari hal diatas dengan baik sehingga proses pendaftaran paypal akan berjalan dengan lancar dan menyingkat waktu. Baca juga Cara kerja Paypal layaknya broker online.

Tags: #bank #kartu kredit #mendaftar paypal #Paypal

Leave a reply "Yang harus disiapkan jika ingin mendaftar PayPal"

Author: 
    author