Aktivasi paypal pilih kartu kredit atau VCC ?

804 views

Untuk bisa digunakan paypal harus diaktivasi. Maksud dari digunakan adalah paypal dimanfaatkan untuk malakukan pengiriman dan penarikan uang. Karena jika digunakan untuk menerima uang, paypal yang belum di aktivasi juga bisa digunakan akan tetapi dalam jumlah yang terbatas. Dan rasanya percuma jika memiliki akun paypal akan tetapi ketika sudah ada sejumlah nominal dollar di dalamnya tapi tidak bisa dimanfaatkan misalnya untuk membeli barang di Online store atau di lakukan penarikan. Cara kerja Paypal

Dalam melakukan aktivasi paypal secara normal adalah menggunakan kartu kredit. Itulah mengapa semboyan paypal adalah bertransaksi tanpa menyebarkan nomor kartu kredit. Akan tetapi pada kenyataannya ada cara lain yang bisa dilakukan untuk meng aktivasi paypal selain menggunakan kartu kredit, yaitu menggunakan VCC atau katu kredit virtual. Dalam hal ini kita menggunakan bantuan pihak ketiga biaya yang ditawarkan berkisar dibawah Rp 100 ribu. Kamu bisa menggunakan jasa mereka dengan mencari penyedianya di google dengan menulisakan jasa vcc atau jasa vcc murah. Kamu bisa memulainya menggunakan kotak pencarian google yang tersedia dibawah ini,

[adsenseyu2]

Pilih kartu kredit atau vcc?

Jika kamu bingung untuk menentukan pilih kartu kredit atau vcc dalam mengaktivasi paypal maka wajar saja. Mari kita sempitkan kebingungan kamu dalam menentukan pilihan dengan statement dibawah ini;

  1. Apakah kamu memiliki kartu kredit? Pertanyaan ini hal pertama yang harus kamu jawab. Jika jawabannya adalah tidak maka disarankan melakukan aktivasi menggunakan vcc. Karena daripada kamu membuat kartu kredit baru, selain prosesnya belum tentu mudah tapi juga kamu harus membaca artikel tentang kartu kredit agar kamu memilih kartu kredit yang tepat. Akan panjang tentunya. Akan tetapi jika kamu sudah memiliki kartu kredit dan masih bingung maka lanjutkan baca statement ke -2.
  2. Keuntungan aktivasi paypal menggunakan kartu kredit. Hal ini penting diketahui yaitu apa keuntungan aktivasi paypal menggunakan kartu kredit. Perlu di ketahui jika kamu melakukan aktivasi menggunakan kartu kredit maka paypal akan dapat langsung digunakan untuk shopping dan transaksi lainnya. Karena semua uang yang digunakan untuk belanja dan bertransaksi berasal dari kartu kredit kamu dan tentunya kamu harus bersiap dengan tagihan yang menanti kamu sesuai periode tagihan kartu kredit kamu. Akan tetapi jika kamu melakukan aktivasi menggunakan vcc maka mustahil paypal dapat digunakan untuk belanja karena nominal balance paypal kamu pasti 0$ kecuali jika sebelumnya kamu memiliki penghasilan Online yang kamu setorkan ke akun paypal kamu atau ada kebijakan lain dari jasa vcc yang kamu gunakan dan dia memberikan sejumlah nominal pada akun paypal kamu.
  3. Apakah kamu takut akan keamanan data kartu kredit kamu? Konsekuensi paling berat para pengguna kartu kredit adalah bocornya data sensitif dari kartu kredit itu sendiri. Jika kamu takut akan hal itu maka aktivasi paypal menggunakan vcc pilihannya.
  4. Apa tujuan membuat akun paypal? Jika tujuannya adalah untuk belanja maka agar paypal dapat langsung digunakan pilihan tepat aktivasi paypal menggunakan kartu kredit, akan tetapi jika tujuannya adalah sebagai celengan Online dari banyak Online job yang kamu geluti maka aktivasi menggunakan vcc adalah pilihan tepat.

Bagaimana masih bingung? Semoga cerah sekarang. Ohya satu lagi , pengalaman yang saya bagikan adalah kamu harus bisa bijak dalam menggunakan paypal karena godaan dunia internet sangat menggiurkan, nanti bisa-bisa keuangan kamu amblas karena kemudahan belanja yang ditawarkan dengan paypal. Repotnya lagi jika kamu menggunakan kartu kredit dalam mengaktivasi paypal, bisa-bisa kamu kewalahan menghadapi tagihan kartu kredit. Baca Juga Ketahui apa saja jenis akun PayPal.

[adsenseyu1]

Tags: #kartu kredit #online store #Paypal #shopping #tagihan

Leave a reply "Aktivasi paypal pilih kartu kredit atau VCC ?"

Author: 
    author