Jangan lewatkan ini untuk mencegah iPhone dicuri

1364 views

Mencegah iPhone dicuri. iPhone adalah gadget yang terbilang memiliki harga lumayan mahal. Kita ambil contoh iPhone 6, gadget ini  dipatok Rp 12jt. Tentu itu bukan harga yang umum bagi kebanyakan orang di indonesia. Oleh karena itulah jika kamu memiliki salah satu dari produk apple, tentunya tidak menghendaki jika iPhone kamu di ambil orang tanpa sepengetahuan. Kasus seperti itu sudah banyak terjadi , tidak dipungkiri akan sangat rugi bagi yang mengalaminya. Bagaimana mencegah iPhone dicuri atau paling tidak meminimalisir dan mempersulit si pencuri nikmati iPhone kita?   dibawah ini adalah beberapa tips untuk mencegah iPhone dicuri bersumber pengalaman pribadi.iPhone dicuri

Jangan meletakkan iPhone di meja saat kita makan di restaurant

Meleng sedikit pasti akan lenyap jika kita meletakkan iPhone di meja makan. Hal ceroboh semacam itu sering kita lakukan. Biasanya kita makan sambil mainkan hp, kemudian saat kita hendak menggunakan kedua tangan untuk makan maka kita meletakkan iPhone di meja. Saat itulah kesempatan pencuri melewati meja kamu dan tangannya beraksi.

Aktifkan find My iPhone

Mengaktifkan fiture find My iPhone sejatinya hanya akan berguna jika iPhone kita sudah dicuri. Yaitu untuk melacak keberadaan iPhone tersebut. Namun hal itu sangatlah bermanfaat , karena dapat dipastikan iPhone kamu bakal ketemu. Kecuali jika sang pencuri mengetahui password iCloud iPhone kamu.

Jelas hal-hal yang harus diperhatikan agar mencegah iPhone kesayangan kita dicuri orang masih sangat banyak. Dan hal yang saya bagikan diatas adalah bersumber dari pengalaman pribadi. Dengan harapan kecerobohan penulis tidak dialami pembaca. Jadi tetap siaga lindungi iPhone kesayangan kamu dari pencurian. Baca juga Fitur ini wajib dihidupkan jaga-jaga kalau iPhone hilang.

 

Leave a reply "Jangan lewatkan ini untuk mencegah iPhone dicuri"

Author: 
    author