Kelebihan kamera iPhone 6 dan 6 plus

749 views

Kelebihan kamera iPhone 6. Sejak peluncuran iPhone 6 dan 6 plus tahun lalu kritik demi kritik terus berdatangan. Termasuk juga mengenai kamera yang terpasang pada iPhone 6 dan 6 plus. Keduanya hanya dibekali kamera dengan ukuran 8 mega pixel. Tentu itu mengejutkan untuk sebuah smartphone yang dijual hampir 12 juta rupiah. Dimana jika dibanding smartphone lain dengan rentang harga yang sama akan didapati ukuran kamera yang berlipat kali. Sebagai contoh Samsung Galaxy s5 dibekali kamera 16 Mp, Xperia z3 dengan 20,7 Mp, da HTC one dengan 13 Mp. kelebihan kamera iPhone 6

Namun demikian kamera 8 MP milik iPhone 6 dan 6 plus menjadi menarik untuk di teliti lebih dalam. Adakah kelebihan yang wah dan menjadikannya patut di samakan dengan kamera ponsel lain dengan MP berlipat. Tentunya hal itu adalah suatu keharusan agar kiranya konsumen tidak menjadi korban kartel.

Kelebihan kamera iPhone 6 dan 6 plus

1. Bukan keren untuk gambar tapi juga untuk video

Jika kamu pernah memakai perangkat iPhone, maka kamu akan mengetahui bagaimana mudah dan cepatnya mengambil foto ataupun video dan tidak membutuhkan waktu lama. Dan pada iPhone 6 dan 6 plus kamera ditingkatkan dengan 1.5 mikron pixel dan bukaan f/2.2 akan menambah ciamik hasil jepretan dan rekaman.

2. Teknologi iSight terbaik

Teknologi ini akan membuat setiap orang menjadi ahli dalam melakukan pengambilan foto. Karena penambahan fitur baru seperti seperti sensor baru dengan Focus Pixels, deteksi wajah yang lebih baik, dan kontrol eksposur.

3. Penyempurnaan focus pixel

Dengan processor gambar terbaru dari apple, focus pixel akan menangani semua kebutuhan alan fotografi kamu. Deteksi wajah lebih baik, kontrol exposur, penstabilan otomatis (IS), penstabilan gambar optik, aplikasi foto, dan panorama.

4. Pengambilan video mengagumkan

Jika kamu memiliki kamera perekam video profesional maka kamera pada iPhone 6 bisa dibilang mirip. merekam video 1080p pada kecepatan 60fps. Merekam video lambat 240 fps pada 720p. Selain itu image stabilizer layaknya kamera DSLR juga disematkan. Jadi hasil video tetap stabil walaupun kamu mengambil video dengan bergerak. Ada juga fokus yang continue dan fiture time-lapse.

Tentunya masih banyak kelebihan yang bisa digali dari kamera 8 MP iPhone 6 dan 6 plus. Untuk mengetahui dengan detail kamu harus mencobanya sendiri , tentunya dengan membelinya atau pinjam tetangga 🙂 Baca juga tanggal release iPhone 6 di Indonesia.

Tags: #htc #iphone #kamera #samsung #sony xperia

  1. Avatar

    vivo5 years ago

    Kalau dibandingin kamera iphone sama samsung,mendingan yang mana ya? Soalnya katanya so far the best cam itu masih dipegang Samsung.

    Reply
    • Avatar
      Author

      khedi5 years ago

      Kalau kondisinya imbang, sama pixel nya mungkin apple akan unggul. namun nyatanya dalam hierarki kamera smartphone yang di bandingkan apple menggunakan pixel 1/2 lebih rendah dari pesainnya. Jadi apple tidak berada di urutan pertama.
      Namun beberapa website besar masih mengunggulkan iphone 6 dan 6 plus sebagai best camera phone 2015

      Reply
  2. Avatar

    Ardy4 years ago

    Sama gak ya camera iSight iPhone 6 dengan iphone6 plus ,, soalnya iPhone 6 Plus saya camera isight kabur/ buram,, mau Ganti sama camera iSight iPhone 6.. Kebetulan ada tmen yg punya iPhone 6 iCloud lock/terkunci,, tolong info yg tau ,, thanks a lot

    Reply

Leave a reply "Kelebihan kamera iPhone 6 dan 6 plus"

Author: 
    author