Ini dia komputer apple paling murah

655 views

Meski terkenal dengan harga produknya yang mahal, apple ternyata memiliki amunisi untuk menyasar kalangan yang kurang berkantong tebal. Seperti diketahui hampir semua lini produk apple memiliki harga yang mahal bahkan diluar nalar. Khususnya pada lini PC. Sebagai contoh mac pro dibandrol dengan harga Rp39 juta -an. Bener-bener kelewatan. Begitu pula dengan lini laptopnya, paling minim dibandrol dengan harga Rp15 jutaan. Tapi tenang tidak selamanya apple mahal, buktinya produk apple yang akan saya ulas ini memiliki harga standar PC pada umumnya yaitu sekitar Rp 6 juta-an. Cek disini. membeli mac mini

Ya, ini dia mac mini. Merupakan komputer apple paling murah. Hanya berkisar Rp 7 jutaan kamu sudah bisa menjajal produk komputer apple. Mac mini dikeluarkan pada tanggal 11 Januari 2005 pada pameran Macworld Conference & Expo dan mulai dijual di Amerika Serikat tanggal 22 Januari 2005 dan di seluruh dunia pada tanggal 29 Januari (Wikipedia). Ditujukan untuk masyarakat yang menghendaki mencoba produk komputer apple macintosh tanpa mengeluarkan biaya yang mahal. Dan dapat dipastikan juga bahwa mac mini ini dibuat dengan standar yang baik walaupun dibandrol dengan harga yang murah.

Lalu apa yang didapatkan dengan harga yang murah dengan komputer apple ini? memang pasti penasaran mengapa mac mini memiliki harga yang murah. Sejatinya mac mini hanyalah terdiri dari PC only alias tanpa monitor, keyboard dan  mouse. Jadi jika kamu berniat membeli mac mini harus siap-siap membeli monitor dan keyboard serta mouse sendiri. Tapi keuntungan jika kamu sudah memilikinya. Atau bisa juga menggunakan TV LED dirumah. Meskipun begitu mac mini di kemas hanya segenggaman tangan jadi sangat mudah untuk dipindah-pindah dan tidak ribet.

Keuntungan membeli mac mini

Beberapa keuntungan jika membeli mac mini komputer apple paling murah adalah

  1. Ukuran yang kecil tidak membuat sempit meja belajar atau hemat ruangan.
  2. Perangkat yang kecil tidak menghasilkan bunyi dan panas berlebihan, beda halnya jika menggunakan PC biasa yang panas dan bising.
  3. Terdapat beberapa pilihan dengan beberapa harga yang berbeda. Diantaranya core i5 1,4Ghz, core i5 2,4 Ghz dan core i5 2,8 Ghz. Cek disini jenisnya.

Bagaimana berniat untuk membelinya? bisa langsung ke reseller autorized apple di Indonesia di kota kamu atau kamu bisa membelinya online cek disini. Baca juga Siri iPhone Tidak kenal pemiliknya? ini cara mengenalkannya.

Tags: #apple murah #mac mini

Leave a reply "Ini dia komputer apple paling murah"

Author: 
    author