cara mudah Beli aplikasi appstore tanpa kartu kredit

860 views

Lihat aplikasi iPhone dan iPad harga Rp 3 ribuan ngiler gak?

Rasanya pingin diborong semua tuh aplikasi, masa iya... Rp 3ribu gak bisa bayar.

Usut punya usut ternyata masalahnya bukan karena tidak bisa bayar,

Benar sekali….

Sistim pembayaran menggunakan kartu kredit adalah dalangnya. Pinginnya tuh cara bayar di apple store gak pake ribet, tanpa kartu kredit. Tau sendiri, yang namanya kartu kredit tidak semua orang punya, baik itu karena tidak memenuhi syarat pembuatan kartu kredit ataupun tidak menginginkan memiliki kartu kredit. Beli aplikasi appstore tanpa kartu kredit

Kamu menemukan artikel yang tepat, setelah ini kamu akan bisa membeli aplikasi di Appstore yang murah tanpa kartu kredit.

Jika kamu ingin tahu informasi membeli aplikasi iPhone dengan pulsa bisa cek pada artikel kami yaitu membeli aplikasi iPhone di appstore menggunakan pulsa bisa kah?

Bisa dibilang tipsnya mirip seperti cara membeli aplikasi di play store (toko aplikasi miliki google) tanpa kartu kredit. Bedanya ini bukan pulsa tapi seperti hadiah, atau kupon. Jadi nanti kamu akan dapatkan kupon yang memiliki nominal dalam rupiah tertentu kemudian diisikan ke account icloud kamu. Setelah itu kamu dapat belanja aplikasi, music, dan books deh sepuasnya.

Kalau menggunakan pulsa misal operator XL, AS, atau yang lainnya sepertinya appstore apple belum dalam waktu dekat, jadi mesti bersabar. Pakai saja cara dibawah ini!!!

Namanya iTunes gift card ( IGC),  ini adalah 16 digit angka yang terpasang pada sebuah kartu fisik, jadi mirip seperti voucher pada pembelian pulsa. Nanti akan ada 16 angka yang tertutup kemudian untuk melihatnya kamu harus gosok dan masukkan kode tersebut pada fasilitas redeem di itunes kamu.

Nominalnya pun bermacam-macam, mulai dari Rp100 rb, dan seterusnya. Demikian juga dengan harga yang harus kamu bayarkan untuk menebus IGC ini dan biasanya jika kamu membeli dari pihak ketiga, akan ada nominal lebih sebagai jasa untuk mereka.

Jasa?

Ya, sebenarnya kita yang beli gift card ini adalah pinjam kartu kredit mereka pihak ketiga dan membeli IGC di Apple Store. Kamu pun bisa beli IGC jika saja memiliki kartu kredit dan memberikan sebagai hadiah untuk teman atau keluarga kamu. Begitu kira-kira,..

Dimana belinya?

Penjual IGC sangat banyak, namun kamu harus berhati-hati karena disitu ada peluang penipuan. Rentannya kartu kredit akan cracker membuat iTunes gift card pun demikian. IGC yang dibeli dari hasil crack kartu kredit akan otomatis di blok jika kartu kredit yang di crack telah diblokir. Hemmm

Selain itu, kamu juga harus pastikan IGC tersebut untuk indonesia dengan menanyakan ke penjual dan pastikan juga apple ID kamu indonesia. Jika memang berasal dari US maka kamu harus menyesuaikan apple ID kamu untuk US.

Cara gampang tahu region apple ID kamu adalah dengan melihat harga dari aplikasi yang terpasang, jika rupiah maka every thing is OK. Artinya apple ID kamu sudah indonesia.

Mau beli?

Saya saranin pakai toko online saja, alasannya kalau gak puas bisa dibalikin.

Nih detail harganya;

  1. Itunes gift card harga Rp. 109.000
  2. Apple iTunes Gift Card Region Indonesia 200 rb Rp 230.000
  3. Harga itunes Gift carrd muali dari Rp 120 ribu region Indonesia dan US

Bagaimana jika ingin mengganti region ke US agar sesuai dengan IGC yang kamu beli jika kamu membeli IGC US?

  1. masuk ke setting di iPhone atau ipad
  2. Pilih itunes & Appsoter
  3. Pilih apple ID ganti region itunes store
  4. Masukkan password
  5. Pilih country/region
  6. Change country and region
  7. Silakan pilih United State
  8. Klik Next, dan pilih agree sesuaikan dengan metode pembayaran kamu jika tidak ada silakan gunakan code dari itunes giftcard di kolom itunes gift card.
  9. Selesai

Bagaimana cara menggunakannya?

Berikut cara Beli aplikasi appstore tanpa kartu kredit,

Setelah kamu membeli IGC tersebut, segera gosok hologram dibagian belakang kartu. Sekarang kamu akan lihat ada i6 digit angka rahasia, jangan kasih tau orang lain sebelum kamu gunakan, apalagi di foto terus buat ganti DP BBM, cape dehh

1. Jika menggunakan iPhone / iPad dan iPhod touch

  • Buka iTunes store, app store, atau ibook store di iPhone kamu
  • Pilih tab featured, kemudian scoll ke bawah dan pilih Redeem. Beli aplikasi appstore tanpa kartu kredit
  • Segera kamu akan diminta untuk login ke accoun iCloud kamu,
  • Ada dua pilihan sekarang , yaitu gunakan kamera atau lakukan secara manual, pilih saja manual dan masukkan 16 kode di kartu yang kamu beli. Beli aplikasi appstore tanpa kartu kredit
  • Selesai, sekarang balance account kamu sudah bertambah sesuai nominal yang ada di IGC kamu. Silakan hunting aplikasi atau produk dari apple sesukamu.

2. Jika menggunakan komputer

  • Silakan buka aplikasi iTunes , Belum punya? silakan download disini dan install
  • Klik pada foto account dan lihat di bagian bawahnya tulisan redeem Beli aplikasi appstore tanpa kartu kredit
  • Selanjutnya sama seperti saat menggunakan HP tapi tanpa kamera tentunya.

Penting;

Jangan sembarangan membeli gift card dari tempat yang tidak terpercaya atau tanpa jaminan. Karena jika gift card tersebut setelah beberapa waktu di ketahui bukan valid maka aplikasi yang kamu beli tidak akan bisa update ke versi yang baru. Duh... sayang sekali

Satu tips lagi nih,...

Berburu aplikasi yang sedang di discount atau bahkan digratiskan dalam jangka waktu tertentu. So... dengan ini kamu bisa menghemat balance account kamu atau bahkan kamu bisa dapatkan gratis aplikasinya.

Bagaimana cara tahu aplikasi yang sedang discount hari ini di appstore?

Silakan kunjungi website yang bernama appshopper.com, website ini akan memberikan informasi yang akurat mengenai aplikasi-aplikasi yang sedang discount di appstore.

Uniknya website ini tidak memberikan informasi yang memang sudah gratis. Jadi appshopper.com ini memberikan informasi aplikasi yang tadinya berbayar dan sedang di gratiskan, lumayan kan.

Meskipun aplikasi yang di gratiskan bukan aplikasi yang kita buru, namun jika dapat aplikasi yang tadinya berbayar dengan gratis di appstore dapat di pastikan aplikasi yang kamu dapatkan kaya akan manfaat.

Okelah, sekarang silakan kunjungi appshopper.com untuk melihat-lihat siapa tahu ada aplikasi atau game yang sedang discount hari ini.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat. Baca juga ini rahasianya convert video tanpa kehilangan kualitasnya (mp4 to wmv, dll).

Tags: #IGC #itunes gift card

  1. Avatar

    wino4 years ago

    very good and usefull

    Reply
  2. Daftar iPhone yang support 4G + step by step mengaktifkannya4 years ago

    […] Nah saya rasa cukup sekian semoga bermanfaat jangan lupa baca juga cara mudah tanpa kartu kredit bisa Beli aplikasi AppStore apple. […]

    Reply
  3. 7 cara pembayaran jika beli aplikasi di appstore apple yang harus kamu ketahui4 years ago

    […] pernah mungkin kamu adalah pembaca setia kami dan pernah juga membaca artikel mengenai cara membeli aplikasi di App Store tanpa menggunakan kartu kredit yang pernah kami rilis beberapa waktu yang […]

    Reply
  4. Accessories iPhone asli apple yang wajib kamu miliki agar iPhone awet dan makin keren4 years ago

    […] Baca juga Cara beli aplikasi di appstore tanpa kartu kredit. […]

    Reply
  5. Review Mario Run untuk iPhone Nostalgia Namun Berbayar4 years ago

    […] Baca juga cara beli aplikasi iPhone tanpa kartu kredit.  […]

    Reply

Leave a reply "cara mudah Beli aplikasi appstore tanpa kartu kredit"

Author: 
    author