Smartwatch Harga di Bawah 2 Juta-an yang Bisa Kamu Beli Saat Ini

603 views

Smartwatch Harga di Bawah 2 Juta-an.

Sedang mencari smartwatch dengan harga di bawah dua jutaan rupiah, terjangkau dan fitur lengkap? Ya, beberapa pilihan jam tangan pintar berikut ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dijadikan partner baru dalam berbagai macam aktivitas. Tren jam tangan pintar belakangan ini mulai semakin populer seiring dengan banyaknya produsen yang berlomba-lomba untuk “menelurkan” smartwatch dengan harga cukup terjangkau.

Pun, fiturnya sangat beragam. Mulai dari fitur notifikasi standar hingga kemampuan jam tangan untuk memantau status kesehatan, tentunya ini bisa menjadi gadget yang menarik untuk dimiliki. Simak beberapa rekomendasi jam tangan dengan harga di bawah Rp 2 juta-an berikut ini. Setidaknya ini bisa menjadi gambaran sebagai jam tangan pintar pilihan. smartwatch 2 juta an

1. A9 Smartwatch Bluetooth

Jam tangan pintar rekomendasi yang pertama adalah A9 Smartwatch Bluetooth. Jam tangan yang diproduksi dari Negeri Tirai Bambu ini termasuk cocok untuk digunakan bagi mereka yang memiliki ponsel Android atau pun iPhone. Jam tangan ini bisa diintegrasikan dengan ponsel berkat konektivitas bluetooth yang ada. Layarnya cukup sedang dengan ukuran 1.54 inci dan resolusi 240x240 piksel. Kapasitas baterainya adalah sebesar 3.7 V / 260 mAh yang bisa bertahan menyala selama 5-7 hari. Navigasinya menggunakan layar sentuh dan yang menariknya lagi, ada sensor untuk memonitor denyut jantung. Soal harga? Jam tangan ini dibandrol pada kisaran harga Rp 900 ribuan.

Beli : Rp 945.000

2. Smart Watch A1 Model

Bila kebanyakan smartwatch saat ini hadir untuk diintegrasikan dengan ponsel lain, maka tidak dengan yang satu ini. Jam tangan pintar ini memiliki dukungan slot kartu SIM sehingga bisa digunakan untuk menelepon secara langsung. Tidak hanya itu, ukuran layarnya cukup ringkas dengan resolusi 96 x 64 dot. Jenis sensor yang sudah dibenamkan pada jam tangan ini adalah jenis G-SENSOR type. Jam tangan ini juga sudah menggunakan jenis CPU MTK 6260A. Baterai dengan kapasitas 180 mAh akan jam tangan ini bertahan hingga 2- 3 jam untuk bertelepon sementara waktu standby-nya berkisar 180 jam. Harganya? Jam tangan pintar ini bisa langsung didapatkan di kisaran harga Rp 500 ribuan.

Beli : Rp 495.000

3. Sony SmartBand Talk SWR30

Bila Anda termasuk jenis orang yang cukup dinamis, maka Sony SmartBand Talk SWR30 ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk digunakan sebagai partner efektif dalam beraktivitas. Mengingat ini sebenarnya bukan jam tangan pintar, tetapi lebih cocok disebut sebagai gelang pintar. Ukurannya ringkas yaitu 24x19x10 cm. Beratnya juga sangat ringan yaitu hanya sekitar 0.4 gram. Sertifikat IP68 juga sudah dimiliki oleh gelang pintar ini sehingga ia bisa tahan lama bila digunakan di kedalaman air. Notifikasi juga akan muncul dengan mudah dan praktis melalui layarnya. Fitur lain untuk monitoring aktivitas Anda juga sudah dilesapkan di sini.

Beli : Rp 1.349.000

4. Sony Smartwatch 2

Penggemar jam tangan pintar dengan harga yang terjangkau boleh melirik Sony Smartwatch 2 ini sebagai pilihan alternatif untuk memiliki jam yang bisa digunakan untuk memberikan berbagai macam notifikasi aktif. Ukuran layar yang dimiliki smartwatch ini adalah sebesar 1.61 inci. Teknologi NFC atau Near Field Communication juga sudah dibenamkan untuk berbagai macam keperluan seperti kemudahan pembayaran. Fitur aplikasi yang ada di dalamnya bisa diintegrasikan dengan ponsel Sony. Yang jelas, ini bisa menjadi pilihan cocok untuk melengkapi fitur yang ada pada ponsel pintar. Harga yang dibanderol untuk jam tangan pintar ini berada pada kisaran Rp 1,5 juta-an.

Beli : Rp 1.990.000

5. Pebble Classic 301

Siapa yang tidak mengenal Pebble? Pionir jam tangan pintar ini menghadirkan varian Classic 301 khusus bagi mereka yang menyukai jam tangan dengan desain elegan dan ringkas. Ukuran layar sebesar 1.26 inci dan resolusi 144x168 pixel mampu menjadikan jam tangan pintar ini sebagai jam tangan dengan kualitas yang mumpuni. Jam tangan ini bisa diintegrasikan dengan ponsel Android mau pun iPhone. Resistensi terhadap air juga mampu bertahan di kedalaman hingga 50 meter. Konektivitas yang digunakan adalah dengan menggunakan Bluetooth 4.0. Harganya termasuk terjangkau yaitu sekitar Rp 1,6 juta-an.

Beli : Rp 1.660.000

Baca juga Review Smartwatch Pebble Time Round Indonesia.

Tags: #smartwatch #sony

Leave a reply "Smartwatch Harga di Bawah 2 Juta-an yang Bisa Kamu Beli Saat Ini"

Author: 
    author