Ingin beli iPhone secara online? ini dia tempat yang aman dan dijamin asli

Ingin membeli iPhone secara online namun bingung dimana tempat toko online yang menjual iPhone secara resmi?

...artikel ini akan memberikan sedikit solusi untuk kamu yang sedang menghadapi atau dalam posisi tersebut.

jika kita perhatikan akhir-akhir ini banyak sekali toko online di Indonesia bermunculan masing-masing memberikan dan menawarkan produknya produk yang menggiurkan termasuk di dalamnya adalah produk Apple yaitu iPhone.

Namun jika melihat Lebih detail ke dalam setiap produk di situ terdapat review dari para pembeli yang kebanyakan mereka puas dengan cepatnya pengiriman namun komplain dengan kualitas dari produk iPhone yang mereka beli. Ada yang hilang sinyal ada yang layarnya gelap ada yang terkunci icloudnya dan macam-macam.

Apakah kamu ingin mengalaminya?

 

Beli iPHone online

Saya yakin tidak, sebanyak apapun uang yang kamu punya sehingga Mungkin kamu bisa membeli 2, 3 atau 4 iPhone sekaligus. Tetap tidak akan membuang uang untuk membeli produk yang abal-abal.

Memang harus diakui bahwa produk yang dijual di beberapa toko online tidak seluruhnya abal namun mereka menjelaskan dalam deskripsi dengan sangat detail biasanya mereka mencantumkan garansi distributor selama 1 bulan atau 1 tahun kemudian mereka juga tidak menyertakan iphone mereka adalah garansi resmi.

Namun terkadang pembeli yang awam tidak melihat sampai ke arah situ dan mereka tergoda dengan harga yang murah.

Beberapa produk yang dijual di toko online yang saya Sebutkan diatas biasanya adalah iPhone hasil rekondisi, iPhone impor secara ilegal. Jadi iPhone tidak memiliki izin untuk dijual di Indonesia. Meskipun iPhone tersebut merupakan asli hanya saja penjual membeli di luar negeri kemudian dijual di Indonesia secara online.

Beberapa contoh kasus adalah iPhone 7 dan iPhone 7 plus. Untuk saat ini kedua iPhone tersebut belum resmi masuk ke Indonesia meskipun sudah memiliki izin namun di beberapa reseller resmi belum diperjualbelikan.

Namun kedua iPhone tersebut faktanya sudah ada di beberapa toko online di Indonesia sejak beberapa bulan yang lalu sehingga kebanyakan pembeli mengira bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 plus sudah rilis di Indonesia padahal sampai saat ini belum dijual secara resmi.

Berbicara mengenai garansi, beberapa iPhone yang dijual biasanya memiliki garansi distributor dan garansi internasional. Sepengetahuan saya garansi distributor adalah garansi yang diberikan oleh pengimpor kepada iPhone tersebut dan tentu ini bukan garansi resmi dari iPhone dan biasanya juga distributor nya tidak jelas di mana alamat dan kemana harus melakukan claim jika iPhone yang konsumen terima rusak.

Kemudian ada garansi internasional. ini biasanya adalah garansi yang diberikan kepada iPhone oleh penjual di luar negeri semisal di Singapore. Garansi tersebut memang resmi namun ketika terjadi kerusakan maka konsumen harus melakukan klaim garansi ke negara asal. Tentu itu sangat menyusahkan sekali dan biaya yang harus dikeluarkan juga tidak sebanding.

Lalu di mana tempat toko online untuk membeli iPhone secara online dan memiliki garansi resmi serta kualitas yang dijamin?

Dibawah ini adalah beberapa toko online yang menjual iPhone dan mereka juga merupakan reseller autorized. Istilahnya mereka memiliki toko fisik dan juga memiliki toko online jadi kamu bisa memilih ingin membeli secara langsung atau memberi secara online.

Ada juga yang memilih untuk menghubungi kontak dari toko online tersebut kemudian bertanya-tanya mengenai iPhone dan sebagainya. Setelah mereka yakin mereka mendatangi toko fisik dan membeli di toko fisik tersebut. Atau jika mereka yang bertempat tinggal jauh dari kota misalkan di beberapa kota yang belum memiliki reseller authorised Apple biasanya mereka membelinya secara online.

1. iBOx

Adalah Kabar gembira untuk para penggemar iphone ketika mendengar bahwa iBox memiliki toko online dan menjual iPhone secara online.

Kamu bisa mengunjungi halaman websitenya di ibox.co.id. Di sana dipajang beberapa produk iPhone dan dipersilahkan untuk membelinya secara online. Sama seperti toko online yang lainnya beberapa layanan juga disediakan termasuk juga cara pembayaran menggunakan kartu kredit dan jika kamu kurang yakin ingin membeli secara online kamu juga bisa mendatangi ke toko fisik dari iBox yang bisa kamu kunjungi dibeberapa kota besar di Indonesia.

Cek Disini untuk alamat toko iPhone resmi.

Beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan Jika kamu membeli di toko online  adalah  produk yang kamu dapatkan pasti asli kemudian garansi juga resmi. Terus yang paling membantu adalah kita tidak perlu ber-macet-macet-tan.

Intinya membeli iPhone di iBox itu lebih menyenangkan. Pasalnya berapa kali membeli iPhone di iBox Meskipun tidak secara online tapi memang terbukti bahwa mereka menjual iPhone yang asli. Dan jika kamu memang penasaran ingin membuktikan bahwa iBox benar-benar menjual iPhone secara online maka silahkan kunjungi pada halaman yang saya Sebutkan diatas.

Selain bisa membeli iPhone kamu juga bisa berbelanja produk Apple yang lainnya di iBox seperti iPad, MacBook, komputer desktop dan aksesoris Apple lainnya. Namun mesti diperhatikan bahwa setiap produk Apple yang dijual oleh reseller resmi pasti memiliki harga yang bisa dibilang bunyi. Bunyi disini harga yang memang cukup membutuhkan pengorbanan yang lebih jika dibandingkan dengan membeli aksesoris Apple di tempat yang bukan reseller resmi. Rata-rata Minimal kita menghabiskan uang 500 sampai jutaan rupiah untuk membeli aksesoris tersebut.

2. Lazada.co.id

Siapa yang tidak tahu Lazada, toko online terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Produk milik Alibaba ini saat ini sudah membuka layanan toko resmi jadi didalam Lazada ada sebuah Menu yang memberikan kita akses untuk membeli produk-produk resmi yang dijual oleh pembuat produk itu sendiri. Seperti yang sedang kita bahas kali ini adalah Apple. Apple memiliki toko resmi di lazada, meskipun bukan Apple yang menjual namun Lazada sendiri yang menjual. Jadi istilahnya sama seperti iBox Lazada sebagai reseller resmi.

Saya pernah membahasnya dalam sebuah artikel yang berjudul Apakah produk Apple di Lazada asli. Jadi dalam artikel tersebut saya menceritakan bahwa setelah tanggal dirilisnya toko resmi Apple di Lazada maka dapat dipastikan bahwa produk produk Apple yang dijual melalui Lazada secara resmi adalah produk asli.

Namun mesti berhati-hati juga dalam artikel tersebut saya sebutkan bahwa seluruh produk Apple yang dijual di Lazada tidak serta merta hanya dijual oleh Lazada ada juga penjual penjual atau toko-toko lain yang menjual produk Apple juga di situ. Jadi harus dipastikan bahwa ketika kita ingin membeli produk Apple yang asli dan dijual oleh Lazada maka harus dilihat juga resellernya maaf maksudnya adalah sellernya jadi harus dilihat pada bagian bawah itu sellernya siapa. Terkadang kan ada yang di jual secara resmi oleh Lazada dengan centang biru namun ada juga yang dijual oleh seller yang lain.

Nah untuk memastikan bahwa kamu membeli produk Apple yang asli di Lazada silahkan gunakan link dibawah ini bahasa sudah memastikan bahwa rujukan dari Link tersebut adalah produk-produk Evil yang asli dijual oleh Lazada.

Produk Apple di lazada

Untuk saat ini yang saya rekomendasikan baru dua mungkin beberapa waktu akan akan akan memunculkan lagi beberapa toko resmi Apple yang menyediakan penjualan secara online tentunya dengan izin dari sang pemilik produk yaitu Apple Indonesia.

Demikian dari kami untuk kali ini semoga bermanfaat jika ada kritik dan sran bisa disampaikan melalui halaman kontak ataupun Pada komen di bawah ini terima kasih.

Tags: #apple #toko online iphone

  1. Perbedaan iPhone 6 dan 6S dan harus pilih yang mana?3 years ago

    […] kini sudah memasuki pada tahap pengembangan iPhone 8 yang artinya jika judul artikel adalah iPhone 6 versus iPhone 6s maka seperti seolah Tertinggal. Namun tidak untuk Indonesia karena iPhone jenis ini adalah […]

    Reply
  2. Avatar

    ekta3 years ago

    Kak, iphone se udah resmi release di indo kah? Aku mau beli tapi di online store ibox nggak ada

    Reply
    • khedi
      Author

      khedi3 years ago

      Gak di jual di indonesia. Yang ada iPhone 7, itu aja baru mau launcing

      Reply
      • Avatar

        Arik3 years ago

        Klo 7 plus di ibox itu udah resmi kan

        Reply
  3. Lika-liku mengelola website. Khedi juga begitu...3 years ago

    […] satu buah website ada yang dikunjungi mencapai jutaan pengunjung per hari. Dan untuk Website sekelas Khedisfile.com mungkin masih di angka sekitar puluhan ribu atau lebih kecil. Dan itu bukan suatu hadiah yang […]

    Reply
  4. Daftar toko resmi iPhone d jakarta yang sudah premium3 years ago

    […] Untuk pembelian secara online telah kami jelaskan beberapa toko online yang secara resmi telah menjual iPhone secara online di indonesia salam posting tempat membeli iPhone secara online dan resmi. […]

    Reply
  5. Avatar

    eby3 years ago

    kak mau nanya kemaren hp aku tiba-tiba lemot gitu, terus aku matiin. aku coba hidupin lagi tapi cuma muncul sampai logo apple nya ja kak. kira2 itu knapa kak?solusinya gimana kak?makasih infonya kak.

    Reply
    • khedi
      Author

      khedi3 years ago

      Coba di restart lagi dengan menekan tombol power + tombol home

      Reply
  6. List Toko resmi apple iPhone di bandung yang bisa kamu kunjungi sekarang3 years ago

    […] Untuk saat ini versi online dapat kamu kunjungi di toko online resmi dari apple namun itu bukan untuk indonesia paling dekat singapor. Nah untuk kamu yang berada di indonesia kamu dapat membaca ulasan kami kemaren yaitu toko online yang menjual produk apple secara resmi. […]

    Reply
  7. Avatar

    Ainun3 years ago

    Kak, aku beli iphone 5s tanggal 23 juli 2016. Ini barusan sampai di rumah . Pas aku cek kok kartu garansi nya gak diisi ya?
    Ini harus aku tanyakan ke store ibox atau gimana?

    Reply
    • khedi
      Author

      khedi3 years ago

      Kalau gak salah beli di ibox di catat informasi kita kaya KTP dll

      Reply
  8. Beli iPhone di lazada sekarang dijamin asli oleh apple3 years ago

    […] di tanggal 12 Desember kemaren lazada telah resmi menjadi reseller apple resmi sehingga kini ibox memiliki saingan. Jadi dapat dipastikan jika kamu membeli iPhone di lazada maka hanya iPhone asli […]

    Reply

Leave a reply "Ingin beli iPhone secara online? ini dia tempat yang aman dan dijamin asli"

Author: 
khedi
Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.