Beli emas secara online semudah beli produk lainnya di sini

16 views

Ingin investasi yang harganya selalu naik? mungkin emas menjadi salah satu jawaban terbaik. Namun jika ingin membeli emas kami sarankan emas murni. Dan emas murni yang paling terkenal adalah emas keluaran PT.Antam.

 

PT. Antam adalah perusahaan yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh pemerintah dan sebagian kecil di jual secara bebas kepada masyarakat.

Kegiatannya meliputi ekploitasi logam mulia berkualitas tinggi yang kemudian dijual kepada konsumennya di asia dan juga eropa. Selain logam mulia PT.Antam juga melakukan kegiantan pemurnial logam lain seperti bijih nikel kadar tinggi atau saprolit, bijih nikel kadar rendah atau limonit, feronikel, perak dan bauksit.

Peran pemerintah , pelanggan yang loyal dan juga permintaan yang tinggi lah yang membuat emas antam memiliki harga yang terus naik dan stabil.

emas antam

Beli dan investasi emas antam

Alasan kami menyarankan lebih baik membeli emas antam daripada emas eceran di toko emas pinggir jalan adalah karena harga dan kualitas emas terjamin. Meskipun emas yang dijual di pinggir jalan juga bisa dijadikan alternative jika memang budget yang dimiliki kurang mencukupi.

Namun jangan khawatir dalam posting ini nanti akan kami berikan tips agar kamu bisa membeli emas antam dengan kualitas tinggi namun dengan pecahan yang lebih terjangkau.

Membeli emas antam sejatinya bisa dilakukan di outlet PT.Antam di Jl. Simatupang jakarta. Dan bisa juga di pegadaian di tempat dimana kamu tinggal. Ada juga di bank syariah juga melayani penjualan dan pembelian emas tersebut.

Beli emas secara online

Ini adalah cara terbaik ketika kamu ingin membeli dan investasi emas namun malas bermacet-macetan. Namun yang perlu diketahui adalah pembelian harus dilakukan di toko online yang memang terpercaya. Kami memberikan contoh toko online lazada. 

Meski banyak toko online yang lain namun reputasi nya cukup terpercaya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Semisal penipuan terhadap kualitas emas yang didapatkan. Dan kami sangat menyaranakan untuk melakukan pengecekkan terhadap emas yang telah diterima.

Adapun salah satu produk emas yang paling terjangkau adalah emas antam pecahan 2 gram yang di hargai 1 jutaan. Selain memiliki harga yang terbilang murah namun juga meliaht review yang cukup baik dari para customernya. Kamu bisa cek linknya disini.

Penjual juga memberikan garansi uang kembali jika emas yang di terima bukan emas asli dalam waktu 30 hari. Jadi kamu memiliki waktu untuk melakukan pengecekkan selama 30 hari.

Moment menjelang ramadhan

Selain itu moment menjelang ramadhan juga biasanay dijadikan para penjual sebagai langkah tertentu dengan memberikan discount yang menggiurkan. Jadi di lebaran nanti kamu bisa memiliki simpanan setelah nya. Karena kebanyakan orang akan kehabisan uang setelah lebaran selesai.

Informasi tambahan

Trend investasi emas

Investasi yang paling menguntungkan selain properti untuk saat ini adalah emas. Hal ini karena emas memang tidak memerlukan modal yang besar layaknya properti. Dengan harga jutaan rupiah saja kamu sudah bisa membawa pulang sebuah keping emas dengan pecahan terkecil. Itu artinya semakin banyak modal yang kamu miliki maka akan semakin banyak pula nominal pecahan emas yang bisa kamu miliki.

Saya pun tertarik untuk menelusuri mengenai trend investasi emas ini, dan saya membagikan apa yang saya dapat dibawah ini.

Investasi emas Yang saya maksudkan kali adalah emas murni hasil produksi PT Antam Indonesia, dimana biasanya pecahan terkecil adalah pecahan emas 1 gram dengan harga untuk saat ini adalah satu juta 700rb-an. ketika kita belajar pada awal 2017 hingga akhir 2017 harga emas murni tersebut mengalami kenaikan yang sangat signifikan sekitar 25% hal ini sangat menguntungkan jika kamu telah membeli atau kamu telah memulai investasi emas di awal tahun 201 dan menurut para pengamat ekonomi kenaikan tersebut akan terus berjalan hingga tahun 2018 saat ini.

Namun selain mempertimbangkan manfaat yang didapatkan kita juga perlu belajar mengenai beberapa hal yang memang penting dalam hal investasi emas di antaranya adalah peruntukan investasi tersebut, kemudian tipe investasi dan biaya-biaya lain yang diperlukan untuk investasi tersebut.

Jika kita berbicara mengenai peruntukan investasi tentu investasi emas memerlukan jangka waktu yang panjang sehingga dia dapat memberikan manfaat lebih untuk kita terhadap modal. Kecuali jika kita memang memiliki modal yang besar sehingga mengakibatkan keuntungannya pun besar dalam jangka waktu yang pendek.

Mempertimbangkan peruntukan investasi emas ini tentu adalah kebutuhan kebutuhan yang biasanya akan memerlukan pengeluaran yang besar semisal renovasi rumah, pernikahan hajatan anak, pendidikan anak baik masuk sekolah dasar, Sekolah Menengah Pertama, sekolah menengah atas, atau pun untuk biaya perkuliahan. Hal-hal di atas biasanya adalah peruntukan investasi emas yang paling tepat karena kita telah mengetahui jangka waktu dengan pasti dan biasanya kita telah mempersiapkan hal tersebut beberapa tahun yang akan datang.

Mengenai tipe investasi emas yang paling tepat untuk kita ambil adalah tergantung dari kondisi permodalan kita saat ini. Ada beberapa tipe pilihan investasi emas yang tersedia di pasaran saat ini yang pertama adalah membeli secara tunai emas dengan pecahan tertentu yang kedua membeli emas dengan cara menabung. Yaitu kita membeli emas sesuai dengan besar modal yang kita miliki namun emas tidak langsung kita cetak karena bisa jadi kita hanya memiliki modal yang tidak mencukupi untuk mencetak pecahan emas terkecil yang tersedia sehingga tabungan kita akumulasikan di waktu tertentu hingga mencapai pecahan emas yang paling kecil yang tersedia baru setelah itu, emas dicetak dan kita bawa pulang. Inilah yang disebut dengan menabung emas. Kemudian yang ketiga adalah kredit emas. Jadi kita membeli emas dengan pecahan tertentu kemudian Cara pembayarannya kita kredit kita cicil. Yang satu ini menurut saya adalah paling tidak recommended karena kita akan membeli emas dengan harga yang mahal.

Setelah mengetahui tipe investasi mana yang kita pilih dan peruntukannya untuk apa maka kita juga harus mempertimbangkan biaya-biaya yang muncul dari Tipe investasi yang kita pilih. Biaya-biaya yang muncul dari investasi emas yang kita pilih biasanya adalah biaya administrasi dan biaya bulanan atau tahunan. Namun dari keseluruhan ketiga pilihan investasi emas di atas yang paling kecil memiliki biaya tambahan adalah tipe investasi membeli emas dengan cara tunai. Kemudian dengan cara menabung emas memiliki biaya tambahan cetak dan biaya simpan tabungan dan biaya paling besar adalah biaya yang dimiliki oleh investasi emas dengan cara kredit karena dalam kredit terdapat bunga serta denda . Diluar biaya biaya yang lain seperti administrasi dan biaya cetak emas.

Apapun yang kamu pilih tentu tren Investasi adalah sebuah langkah untuk mempersiapkan masa depan kita dan keluarga maka selagi kita masih bisa untuk memilih dan melakukan investasi maka lakukan dan berusahalah dari sekarang.

Leave a reply "Beli emas secara online semudah beli produk lainnya di sini"

Author: 
khedi
Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.