6 Toko Aksesoris GoPro di Jakarta dan Bandung yang Bisa Kamu Kunjungi

GoPro adalah nama merek kamera yang akhir-akhir ini semakin banyak orang yang memakainya. Ukurannya yang kecil dan tahan banting bisa dipakai dalam lingkungan apapun adalah beberapa alasan yang membuat orang memilih kamera GoPro. Tapi pemakaian kamera GoPro kurang lengkap kalau tidak bersama dengan aksesorisnya seperti monopod (tongsis), headband, case, dan lain sebagainya. Tidak susah untuk mendapatkan aksesoris GoPro. Kamu bisa mendapatkan aksesoris di toko online ataupun di toko-toko kamera offline.

Sebagian orang lebih senang membeli di toko offline atau datang langsung ke toko kamera untuk memilih aksesoris GoPro karena di sana mereka bisa melihat sendiri serta mencoba langsung barangnya untuk mengetahui kualitas barangnya. Jika kamera GoPro akan dipakai untuk mengabadikan aksi saat melakukan olahraga ekstrim, maka pemilik kamera harus memilih aksesoris dengan kualitas setara kameranya untuk menjamin keselamatan kamera serta memudahkan penggunaan kamera tersebut. Dan salah satu cara untuk memastikan kualitas aksesoris adalah dengan melihat dan mencobanya di toko kamera. Untuk kamu yang berdomisili di kota Jakarta dan Bandung, berikut ini beberapa rekomendasi toko aksesoris GoPro yang bisa dikunjungi.

GImbal anti air termurah

1.             Cam Zone

Nama toko Cam Zone sudah terkenal di kalangan pecinta fotografi karena koleksi kamera beserta aksesorisnya sangat lengkap. Berbagai merek kamera tersedia di toko ini termasuk GoPro. Toko Cam Zone jelas saja lengkap karena memang toko ini tidak hanya menjadi retailer, tapi juga merangkap sebagai supplier dan distributor kamera dan aksesorisnya ke banyak toko kamera lain. Toko kamera Cam Zone memiliki beberapa cabang yang terletak di Jakarta dan Bandung. Di Jakarta, toko ini berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan sebagai toko pusatnya, di ITC Fatmawati lantai 2 dan di ITC Depok lantai 3. Untuk cabang Bandung, Toko Cam Zone terletak di Bandung Electronic Center (BEC) lantai 1, di Festival Citylink Mall lantai LG, dan di jalan Merdeka seberang Hotel Panghegar.

2.             Jakarta Notebook

Toko ini sebetulnya merupakan toko yang menjual laptop, komputer, dan segala perangkatnya, tapi toko ini juga menyediakan action camera seperti GoPro. Meskipun toko ini bukan toko kamera, Jakarta Notebook memiliki koleksi kamera GoPro dan aksesorisnya lumayan lengkap tidak kalah dengan toko khusus kamera. Cabang toko yang bisa kamu kunjungi di Jakarta terletak di Grogol tepatnya di Ruko Garden Shopping Arcade, Podomoro City dan di Ruko Bidex, BSD City, Tangerang. Jakarta Notebook juga memiliki cabang di Bandung yaitu di ruko Cicadas Gateway Apartment yang berlokasi di jalan Ahmad Yani Bandung.

3.             Aneka Foto

Toko Aneka Foto sudah lebih dari 20 tahun berdiri tapi toko ini tetap konsisten menyediakan berbagai macam kamera beserta perangkatnya. Banyak fotografer professional yang menjadi pelanggan di toko ini karena kualitas barang yang disediakan di toko ini bukan kualitas ecek-ecek. Kalau kamu ingin mendapatkan kamera GoPro dan aksesoris original, kamu bisa datang ke Aneka Foto yang terletak di Pasar Baru tepatnya di Metro Atom Plaza lantai 2, Metro Plaza lantai dasar, dan di Harco Plaza lantai dasar.

4.             Bursa Kamera Professional

Dari namanya saja kita sudah bisa menarik kesimpulan bahwa toko satu ini menyediakan berbagai macam kamera serta aksesorisnya yang dibutuhkan para fotografer. Berarti sudah jelas kamu juga bisa mendapatkan aksesoris GoPro original di sini. Kamu bisa langsung meluncur ke Benhil atau ke Ambassador Mall lantai dasar dan Ambassador Mall lantai 2 untuk memilih aksesoris GoPro idamanmu.

5.             Instax Shop

Salah satu toko kamera Bandung yang menyediakan GoPro dan aksesoris original yang sudah dijamin resmi oleh GoPro Warranty Center adalah Instax Shop Bandung. Tokonya terletak di jalan Sultan Tirtayasa Bandung.

6.             Rip Curl Bandung

Rip Curl adalah salah satu brand retailer terkemuka dari Australia yang produk utamanya adalah pakaian surfing. Karena GoPro sering digunakan para surfer untuk mengabadikan aksinya maka tidak heran kalau kamu bisa mendapatkan kamera GoPro dan aksesorisnya di sini. Rip Curl Bandung terletak di Paris Van Java Mall lantai dasar, Bandung.

Itulah beberapa toko offline yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan aksesoris GoPro. Selain toko fisik ini kamu juga bisa mendapatkan aksesoris GoPro dengan mudah melalui situs jual beli online Lazada. Selamat mencari.

Tags: #actioncam #gopro

Leave a reply "6 Toko Aksesoris GoPro di Jakarta dan Bandung yang Bisa Kamu Kunjungi"

Author: 
khedi
Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.