3 Macam Aksesoris GoPro dari GoPro Hero Black dan Juga GoPro Sesson

Siapa yang tidak ingin setiap momen indahnya terekam sempurna dalam sebuah gadget bernama GoPro?. Ya, saat ini eksistensi GoPro memang tidak bisa dipungkiri lagi dan peminatnya pun setiap hari semakin meningkat. Dari segi harga yang ditawarkan memang tidaklah murah. Kisarannya bisa mencapai 6 jutaan tergantung tipe GoPronya.

Namun itu sangatlah sebanding dengan bagusnya kualitas yang ditawarkan kamera GoPro baik itu GoPro Hero Black dan juga GoPro Sesson. Baiklah, bagi kalian yang belum tahu apa sih kelebihan GoPro, berikut kelebihan yang dimilikinya yang menjadi alasan kenapa kalian wajib pilih GoPro!

-                      Saat ini GoPro sudah adalah action cam yang paling banyak diburu.  Memiliki kapasitas perekaman dalam durasi yang lama. Action cam ini sudah seperti kebutuhan layaknya telepon, chat, web, email, whatsapp yang selalu hit. Action cam ini bahkan pernah menjadi trending topic yang super wow dengan berita yang selalu dinantikan.

-                      GoPro dari segi spesifikasinya memang cukup canggih. Memiliki kapasitas baterai yang luar biasa besar yang berarti memiliki kapasitas ketahanan yang lebih lama untuk digunakan. Terdapat fitur stabilisasi yang belum ada pada action cam yang lain.

-                      Khusus untuk GoPro Hero 5, kualitas  suara yang dimilikinya sangat jernih jika dibandingkan dengan GoPro yang sebelumnya. Suara yang dihasilkan sangat jernih, tidak ada suara angin sekalipun bahkan saat digunakan untuk merekam dalam air.

Action cam yang memiliki spesifikasi yang sempurna ini bisa Anda proteksi dan Anda rawat dengan menggunakan aksesoris sebagai berikut:

1.Handle Kamera

Handle kamera ala GoPro yang saat ini sedang booming hadir dengan nama 3 Way 3-in-1 Mount AFAEM-001. Ini adalah aksesoris yang wow yang multi fungsi. Sebut saja sebagai grip kamera, sebagai tripod mini dan juga sebagai esktension arm. Inilah kenapa handle kamera ala GoPro disebut dengan 3-in-1 handle kamera dimana  satu barang memiliki tiga fungsi sekaligus.

Handle kamera ini sangat praktis, saat dibentangkan berukuran lebih kurang 20 inch dan saat dilipat berukuran kurang lebih 7,5 inchi panjangnya. Adanya ekstension arm bisa Anda manfaatkan untuk menyesuaikan panjang lengan sesuai dengan keinginan. Atau, jika Anda hanya ingin fokus untuk pemakaian grip nya saja, Anda bisa melepas arm-nya.

Dan, mini tripod dari handle kamera  ini secara praktis disisipkan dalam hand grip sehingga praktis saat digunakan. Hanya dengan memiliki 3 ini one mount ini Anda akan mendapatkan tiga manfaat utama sekaligus dengan rancang desain yang simple, ringkes, dan elegan.

2.Memory Card

Sebesar apakah kapasitas memory card yang Anda gunakan tentunya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Memory card yang tersedia adalah mulai dari 16 sampai 64 GB besarnya. Jika Anda ingin merekam video dengan kapasitas yang banyak, perlu adanya memory card untuk meng-fasilitasi. Semakin banyak kebutuhan perekaman yang Anda perlukan, sebesar itupula memory card yang Anda butuhkan.  

3.Carrying Case

Aksesoris wajib yang tidak boleh ketinggalan adalah Carrying Case. Ini adalah aksesoris wajib yang akan membantu untuk memproteksi, menyimpan, dan juga melindungi gadget GoPro kesayangan Anda. Gunakan GoPro Case maupun Tool Bag yang memang sesuai dengan peralatan Anda.

Carrying case ini akan membantu Anda untuk menyimpan mount, tongsis, charger, memory card, baterai, dan aksesoris lain yang memang Anda perlukan bersamaan dengan GoPro. Carrying case ala produsen GoPro hebatnya didesain tahan banting sehingga elemen yang ada di dalamnya bisa awet dan tahan lama.

Paling tidak itulah 3 aksesoris wajib yang harus Anda punyai jika memiliki kamera action GoPro. Handle camera membantu memudahkan proses pengambilan gambar dengan menggunakan kamera yang satu ini. Memory card digunakan untuk fasilitas rekaman yang mencukupi, dan yang terakhir adalah carrying case yang bisa dimanfaatkan untuk memberikan proteksi utama pada peralatan gadget yang mahal ini beserta sekian banyak aksesoris yang menjadi bagian penting dari peralatan ini.

Segera miliki GoPro beserta segenap aksesoris yang disebutkan diatas agar semakin hits dan perekaman berjalan maksimal.

Tags: #aksesoris gopro #gopro #gopro hero 5 black

Leave a reply "3 Macam Aksesoris GoPro dari GoPro Hero Black dan Juga GoPro Sesson"

Author: 
khedi
Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.